Laporkan Penyalahgunaan

Gulai Sapi Seger

Gulai Sapi Seger

Pagi, 

Masih punya daging teman-teman?  Yuk masak gulai yang seger ala ndeso ... yang di makan pakai lalapan kol dan sambal kecap, enak lho, seger, cocok buat sarapan 💕

Tapi karena pas sibuk ini aku lagi ngebut ini menyelesaikan tugas, coba resep-resep beberapa resep nominasi pemenang give-away, aku masak pakai bumbu siap pakai aja..kali ini aku masak pakai bumbu gulai (IG) @raosrempah, enak sedep tinggal cemplung-cemplung bahan, tambah kaldu sapi dan gula secukupnya..💕..teman-teman yang mau coba bisa langsung ke ignya..banyak macam jenis bumbu lain siap pakai yang di siapkan secara rumahan, jadi fresh rasanya.

Nah teman-teman banyak yang tanya kalau aku masak daging kok gak dipresto? Tergantung pemakaian daging sich teman-teman, kalau jenis daging yang aku pakai ini lulur gak perlu dipresto..ini sangat mudah empuk, masak aja api kecil, sedep rasanya untuk menu-menu berkuah.

Penampakan Daging Lulur seperti di video ini ya, nanti kapan-kapan aku upload daging bagian kisi, yang sangat mudah empuk juga., cocok juga untuk masak gulai, soto, rawon, dll yang berkuah.

Selain itu ada bagian daging kisi..atau Tetelan..itu juga sangat mudah empuk..dan justru rasanya itu lebih gurih tanpa di presto..masih ada rasa manis dan tekture khas daging.. keluargaku di rumah suka jenis daging begini kalau untuk menu berkuah..lebih sedep.

Tapi jika teman-teman pakai daging bagian lain..bisa di presto dulu ya.


Selamat mencoba!

Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts