Laporkan Penyalahgunaan

Kulit Ayam Krispy ala Chef Yodha

Kulit Ayam Krispy

Kulit Ayam Krispy ala Chef Yodha

Pagi... Tadi malam Yodha bikin Kulit Ayam Krispy... biasanya sich sama sambal geprek...tapi kata Yodha lagi bosen..jadi kasih lelehan Mozzarella aja...wis anak kekinian banget..apa2 Mozzarella..itu kalau gak di ingetin sebungkus Mozzarella bisa di tuang semua sama dia ke kulit ayam Krispy nya🤣🤣 Masaknya seperti biasa sambil heboh...biarin aja ya teman2 namanya juga anak2..😅 Kemaren ada yang komen gini..masaknya berantakan dan kaku..ya biarin aja..Yodha masak untuk belajar bikin menu makan dia sendiri kok..bukan ikut lomba masak 🤭🙄👌 

Bahan :
  • Tepung untuk lapisan, ayak bersama :
  • 200 gram tepung terigu protein tinggi
  • 2 sendok makan maizena
  • 1 sendok teh bawang putih bubuk
  • 2 sendok teh kaldu bubuk
  • 1/2 sendok teh garam ( sesuai selera )
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
Cara Membuat :
  • Kulit Ayam 250 gram, buang lapisan lemaknya, cuci bersih ..lumuri air jeruk nipis 1 sdk mkn, cuci kembali
  • Rendam bumbu :
  • 1 sdk teh bawang putih bubuk
  • 1/2 sdk teh merica bubuk
  • 1 sdk teh kaldu ayam, garam jika perlu sedikit
  • sedikit air
Cara menggoreng :

Lumuri kulit ayam satu per satu ya..lapisi tepung berbumbu..celup telur, lapisi lagi tepung berbumbu, setelah bbrp potong kulit langsung goreng..jangan di tumpuk yang udah di lumuri tepung..nanti basah lagi gak bs renyah. Sambil goreng..baru lapisi lagi sisa kulit ayam..lalukan sampai habis.

Beli kulit ayam thok emang boleh mba? 
Boleh..di Superindo tuch banyak..mau brp kg juga ada 🤣🤣...jika mau bikin byk...bisa..

Selamat mencoba!

Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts