Laporkan Penyalahgunaan

Balado Kentang Teri

Balado Kentang Teri

Sore.. Masih semangat kan walaupun di rumah saja teman2...? Nggak bisa belanja setiap hari, nggak usah khawatir..stok saja bahan2 yang awet, atau bahan2 kering.

Jadi walau di rumah saja tetap bisa masak enak, sehat...apalagi di saat seperti ini ngga bisa jajan keluar kan..kalau delivery kadang ya itu2 saja yang buka.

Pokoknya masakan rumahan itu tetep paling enak ya.

Mau masak sendiri males ribet ngulek2 bumbu? Sibuk dengan si kecil, dll..ya udah aku kasih solusi ya..nyetok saja bumbu dasar.

Bumbu dasar merah, putih, dan kuning....itu udah bisa masak aneka masakan kok setiap hari.
Nggak ada waktu bikin bumbu dasar?

Ya udah..aku kasih rekomendasi bumbu dasar siap pakai yang oke nich, terbuat dari rempah2 asli dan berkualitas, jadi rasanya juga homemade banget.
Bumbu dasar Rasana dari @rahsa.nusantara
ada tiga macam, bumbu dasar putih, kuning dan merah.

Udah komplit itu bisa menemani teman2 masak menu harian yang sehat.
Contoh nich yang bumbu dasar merah untuk aneka sambal goreng, balado, rica, tumis sayuran, nasi goreng pedas, dll.

Tinggal kita kombinasi aja dengan bahan yang ada di rumah.
Seperti hari ini, aku belum belanja...hanya ada kentang dan teri.. dengan bumbu dasar merah Rasana, jadi dech..Balado Kentang Teri yang yummy 💕💕

Resep bisa dilihat di video link ini: https://www.youtube.com/watch?v=fNqnZeLzO7U

Selamat mencoba!


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts