Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Maret, 2020

Rempah Udang Gurih

Rempat Udang Gurih Pagi, Ini lauk teman makan Lodeh Tuju Warna kemaren teman2....sekalian bikin banyak untuk di kirim ke Mbah Uti Yodha...πŸ’•πŸ’• Rempah Udang..ini gurih enak..cocok untuk tema…

Lodeh 7 Warna

Lodeh 7 Warna. Sore, Maaf baru mateng Lodehnya teman2 🀣 Soalnya masak beberapa masakan sekalian buat di kirim untuk Eyang Yodha. Lodeh ini tradisi Yogya yang di masak di saat ada p…

Sayur Orak-Arik

Sayur Orak-Arik Sarapan telat..pakai ini aja..hasil *gresek2 kulkas..nemu sayuran ini.. langsung bikin Orak Arik saja... simple dan cepat..lha gimana..pagi udah pada nyemil pisang goreng..kok Y…

Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu Pagi, Pagi ini mau ke pasar kok..maju mundur cantik..akhire gak jadi 🀭 Tapi selama di kulkasku masih ada bahan masakan..selama tukang sayur masih mampir rumah..selama …

Tahu Isi Sayur

Tahu isi sayur. Sore, Yodha sore ini katanya kangen Tahu Isi Sayur..πŸ˜… Wah...harus cek kulkas dulu..adanya tapi tahu kulit biasa bukan tahu Pong, kata Yodha nggak apa2 ya udah bikin bentar..m…

Jadah Tempe

Jadah Tempe, Ala Kaliurang Yogya. Pagi, Aku rindu... rindu kulineran..rindu ngubek2 pasar tradisional, rindu motret makanan eksotis di tempat aslinya..kangen bercengkrama sama Mbah2 penjual…

Steak Sapi Simple

Steak Sapi Simple Sore, Jam 15.00 teng.. udah bilang laper lagi Yodha 🀣🀣 Katanya dia rindu makan di restoran. Ya udah aku tanya dia rindu makan apa..Yodha bilang pengen Steak. Langsung d…

Rawon Malang

Rawon Malang Menu maksi kali ini..masih edisi rindu kulineran..yuk kita loncat ke Malang..makan Rawon..tapi di dapur sendiri 🀣 Jadi ingat waktu main ke Malang, semua warung Rawon terkenal…

Sup Rollade Ayam

Sup Rollade Ayam Sore, Inspirasi menu harian kali ini... memanfaatkan bahan yang ada di kulkas, aku buat Sup Rollade Ayam. Seger, di padu sama Perkedel, bisa jadi menu anak2 sekalian or…

Lontong Tahu Telur Gimbal

Lontong Tahu Telur Gimbal. Siang, Makan siang kali ini..mau share resep Tahu Gimbal Semarangan kok udah sering banget aku share, nah bikin yang versi Kudus aja..yang bahannya sama..cuma be…

Mie Kopyok Semarang

Mie Kopyok Semarang Sore, Hikmah di rumah saja...pada nrimo..makan apa saja yang di masak Emaknya..dengan syarat..kudu ganti gak boleh sama... kata Yodha sarapan..makan siang, dan makan mala…

Udang Kremes Cabai Garam

Udang Kremes Cabai Garam Siang, Menu Yodha hari ini..Udang Kremes Tabur Cabe Garam. Di padu tumis Sawi asin tahu, request Yodha...pas dech. Teman2 jika suka olahan ala resto misal t…

Pecel Tumpang

Pecel Tumpang. Siang.. Maksi dulu yukkkk... Tanpa Nasi aja..udah kenyang πŸ˜…πŸ’•  Pecel Tumpang Bahan :   sayur rebus sesuai selera aja..aku tadi pakai bayam, kecipir, taoge , keni…

Sayur Asem Jowo

Sayur Asem Jowo Siang, Lauk Yodha siang request Ayam Goreng..nah biar mau makan Sayur aku masakin Sayurnya ini..Jangan Asem ( Sayur Asem ) tapi versi Jowo..beda sama versi Betawi atau Bandu…

Mangut Lele Asap Ala Bantul

Mangut Lele Asap Ala Bantul. Mangut Lele Asap ala Bantul, Ini resepnya ya teman2..ini versi Yogya ya..tanpa kemiri, jahe, dll. Walau di Yogya ada satu lagi jenis mangut yang kental pakai…

Sosis Tuna Solo

Sosis Tuna Solo Malam, Jam segini baru bisa posting..πŸ™ Sosis Solo Tuna....suguhan untuk Emak2 hebat pengusaha 2 kuliner Semarang yang hari ini main ke dapurku....besok aku posting keseruan…

Butter Cake Tape

Butter Cake Tape. Cake Tape Ini resepnya ya teman2, Jangan lupa suara di aktifkan ya...tips2 udah aku jelasin semua di video πŸ˜ƒ Bahan : 250 gram Margarin / Butter Margarin itu juga…

Udang Masak Woku

Udang Masak Woku Siang, Udang hidup yang aku beli di pasar tadi, udah berubah jadi menu Udang Woku πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‹Karena Udangnya tadi masih hidup, jadi nggak aku kupas, aku belah punggungnya saja.…

Buntil Tuna

Buntil Tuna Siang, Menu hari ini..Buntil isi Kelapa Parut & Tuna..😘😘 Lagi pengen Buntil ala Magelang yang isi Tongkol..tapi nggak nemu Tongkol Segar, ketemunya Tuna..ya udah aku ganti Tu…