Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari November, 2019

Timlo Goreng Solo

Timlo Goreng Solo Pagi... Ini resep Timlo Goreng Solo Kemaren ya teman2, resep isian sebentar ya.. di video satunya Timlo goreng Ini seperti sosis solo tapi isinya tumisan ayam, soun..wortel…

Nasi Ayam Khas Semarang

DiahDidi.Com - Nasi Ayam Khas Semarang Hello, Ini resep nasi ayam khas Semarang ya teman-teman ... Opor Ayam Suwir Bahan : 1/2 ekor ayam kampung dan jerohannya jika suka 2 lembar da…

Sayap Ayam Gongso

Maaf teman2 yang mencari resep Sayap Ayam Gongso yang aku post di Ig ku ...aku pindah ke sini ya. Postingan itu kena blokir kemaren 🙄😭..di Ig, jadi aku hapus dulu ya..walau tetep belum pulih Ig…

Sambal Goreng Labu Krecek

Sambal Goreng Labu Krecek Pagi, Sarapan ini aja ya teman2, pakai Lontong dan taburi bumbuk kedelai..😋😋 Ini lho Krecek Semarang yang lembaran yang aku beli hari Minggu kemaren teman2, ini …

Ayam Geprek Sambel Iris

Ayam Geprek Sambel Iris. Menu maksi ku tadi 🤣🤣 Gak jadi diet dech 🤭 Tadi nyobain bikin Ayam Krispy pakai tepung mocaf..jadi dan tetep enak renyah ternyata 😘😘 Lagi mencoba tepung mocaf …

Talam Ubi Ungu

Talam Ubi Ungu Pagi, Ini Snack kemaren sore teman2.. #NikmatiHidup tidak perlu ribet & keluar budget banyak, cukup kembali berkreasi di dapur untuk buat Talam Ubi Ungu ini aja udah cuk…

Risol Mayo

Risol Mayo Siang, Ini Risol Mayo..bekal request suami..bawanya banyak..soalnya mau di bagi2 teman kantornya 🤣🤣 Dari dulu kalau ngantor mau bagi2 makanan, requestnya mesti risol mayo atau…

Kue Mendut Warna-Warni.

Kue Mendut Warna-Warni. Pagi, hari ini aku bikin kue tradisional favorit aku...mumpung ada tamu di rumah nanti, jadi semangat bikin jajanan tradisional gini. Plus di rumah punya stok tepung …

Salad Buah MAYUMI

Salad Buah MAYUMI Siang semuanya, menu cemilan Yodha hari ini adalah Salad Buah Mayumi. Berhubung Yodha agak susah kalo diisuruh makan buah, makannya aku buatin salad buah simpel dan sehat ini.…

Oseng Tempe Udang Bertabur Pete

Oseng Tempe Udang Bertabur Pete Malam, Menu makan malam Ayam Bakar dan ini aja teman2, buat pedes2 nya.. sekalian memanfaatkan stok Pete kiriman Eyang Yodha. Sayang kalau nggak diolah, kare…

Resto Review di IG @bunda_didi

Resto Review di IG @bunda_didi Selamat siang, Bagi para pemilik Cafe dan Resto, promosi yang paling efektif adalah dengan cara resto visit atau resto review yang sering saya lakukan untuk …

Brambang Asem Kangkung

Brambang Asem Kangkung Pagi, Selamat beraktifitas kembali teman2 😘😘 Sarapan dulu yuk...yang seger2 aja... Brambang Asem Kangkung 😋😋 Brambang Asem..sambal untuk rebusan sayur khas Solo, …

Jangan Lombok Ijo Tahu Krecek.

Jangan Lombok Ijo Tahu Krecek. Siang, Ini menu siang kemaren teman2..kalau pagi ini mau Nyoto aja 🤣 Resep sama seperti yang udah aku post, tapi karena udah pakai campuran krecek..aku n…

Ebi Furai

Ebi Furai Siang, Menu hari ini aku bikin ebi furai untuk Yodha. Di Semarang ini alhamdulillah seafood segar melimpah.mjadi karena Yodha lagi suka udang..bisa masak aneka olahan 🍤. Nah Ebi Fu…

Pia-Pia Udang

Pia-Pia Udang Pagi, Selamat sarapan atau beraktifitas teman2 😘😘 Dapat salam nich...dari PIA-PIA UDANG SEMARANG yang masih anget 🤣🤣 Pagi2 udah bikin banyak PIA2 UDANG, untuk jajan tukang y…

Peralatan Dapur Wajib Diidamkan Oleh Ibu Rumah Tangga

Peralatan Dapur Yang Wajib Didiamkan Oleh Ibu Rumah Tangga. Memasak, sudah jadi keseharian aku di rumah. Selain suka masak, aku juga suka kolek…

Lemper Tradisional

Lemper Tradisional Pagi, Bikin isian nya udah dari kapan ini ya..minggu lalu kayaknya...baru sempat bikin Lemper ya..pagi ini teman2 🤣🤣 Ini aku mulai dari Lemper klasik dulu ya..yang tradisio…

Pastel Ekonomis Isi Ragout

Pastel Ekonomis Isi Ragout Sore, Cemilan sore ini.. Pastel..tapi bikinnya udah dari hari Minggu kemaren. Pas bikin di goreng dulu setengah matang, dinginkan, simpan di freezer. Pas mau ma…

Sambel Goreng Semarangan

Sambel Goreng Semarangan. Pagi, Sarapan tadi pagi... Lontong plus sambal goreng ala Semarang, isinya kentang yang di iris dadu, lalu di goreng. Terus ada krecek ala Semarang yang bentukn…

Sambal Terasi Udang

Sambal Terasi Udang Siang, Masak apa hari ini teman-teman? Aku bikin menu serba udang nich hari ini..gara2 tadi nemu udang hidup di pasar, niatnya cuma beliin Yodha 1/4 kg untuk Udang S…

Pindang Ayam Kampung

Pindang Ayam Kampung Malam,  Maaf baru bisa post menu baru...malam2 gini..tadi seharian internet error di rumah. Menu makan malam hari ini teman2...pindang khas Kudus, tapi daging sapi…