Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari September, 2019

Batagor Praktis

Batagor Praktis. Selamat hari Senin! Selamat beraktifitas kembali ya teman2. Aku mau share menu kemaren sore. Cuaca sangat panas, gerah, bikin males keluar rumah. Jadinya masak ini aja kemaren…

Pempek Ikan Gabus

Aku tuch suka Pempek..walau orang Jawa hihi, Soalnya dari jaman remaja kenal makanan Pempek ini langsung suka. kalau di yogya awal kenal Pempek itu Ny. Kamto. Dari jaman warungnya kecil di bel…

Ayam Goreng Bumbu Bacem.

Ayam Goreng Bumbu Bacem. Siang, Satu lagi olahan ayam yang memakai air kelapa teman2. Ayam goreng bumbu bacem. Jadi air kelapa itu sangat enak untuk mengungkep ayam, tahu, tempe, dll ap…

Ayam Goreng Mbak Cemplung

Ayam Goreng Mbah Cemplung. Untuk ke sekian kalinya makan di sini tadi siang di Kasongan, Bantul, dari jaman awal warungnya kecil, rumah sederhana sekarang udah besar banget warung makannya.. …

BABAT ISO BACEM

Babat Iso Bacem Pagi, Happy weekend teman2... Salah satu jerohan favorit di rumah ini 😘😘 Dan biasanya paling favorit ya di olah jadi Babat Gongso...atau di Bacem seperti ini..karena lebih g…

Video Resep Bakpao Menul Empuk Lembut

Pagi, Bakpao sering aku post dan aku ulas, tapi belum pernah aku bikin video lengkap nya ya teman2. Nah kemaren pas aku bikin lagi, aku bener …

Nasi Gandul Pati

Hari ini aku masak Nasi Gandul khas Semarang lagi teman2, gara2 di tawari Mas tukang daging langganan ku Iso dan Babat yang bagus, ngga bisa nolak dech 🤣🤣 Soalnya semua suka iso dan babat..wa…

GIMBAL TERI NASI BASAH

Pagi, Aku lagi suka ngolah Teri Nasi Basah, karena lagi banyak di pasar..😘😘 Kali ini aku buat Gimbal Teri Nasi, enak banget buat lauk, buat di cemil ya enak 😘😘 Menurut ku Teri Nasi basah …