Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Desember, 2018

Nasi Goreng Roa Kongbap

Selamat tahun baru teman-teman...:) Kemaren bersih-bersih kulkas total hihi...semua isian di keluarkan sebelum di penuhi lagi jika udah belanja. Eh di freezer nemu sambal Roa yang beberapa wa…

BESTIK LIDAH

Hallo, Maaf beberapa hari absen posting di web ya teman-teman..bener-bener akhir tahun tetap masih di kejar deadline kerjaan aku hihi. Ini udah mau liburan aja masih harus mengerjakan dua proyek…

Gethuk Goreng Sokaraja

Gethuk goreng khas Sokaraja...teman-teman udah pernah coba ? Pasti udah ya, secara kan terkenal banget jadi salah satu oleh-oleh khas dari Sokaraja. Sokaraja itu terkenal dengan kuline…

Info Lomba #Pastabisa2018

Teman2 yang suka ikut lomba masak online, aku ada info nich. Ada lomba kreasi pasta dari La Fonte ya. Alhamdulillah aku di percaya jadi jurinya. Ini lombanya hadiahnya keren banget hingga puluha…

Roti Goreng Isi Kare

Ini cemilan sore kemaren, yang doyan suami sich, Yodha nggak mau karena isinya Kare..hihi. Yodha belum terbiasa rasa-rasa Kare, untuk cemilan. Padahal ya enak ini teman-teman, karena isian karen…

Sop Daging

Menu Yodha sore tadi, Sop Daging.  Musim hujan gini enak makan yang hangat2 ya teman2. Untuk kaldunya, aku pakai daging bagian Kisi atau Sengkel. Daging ini cocok untuk sup, karena mudah empuk, …

Nasi Gurih Ayam Kongbap

Menu kita hari ini teman-teman, aku buat Nasi gurih ayam pakai Kongbap. Nasi rice cooker biasa, tapi aku tambah kaldu ayam waktu memasaknya. Jadi Nasinya lebih gurih, mirip Nasi Hainan, tapi ini …

Steak Krispy Lada Hitam

Ini menu kemaren, Steak Krispy favorit Yodha, tapi kali ini pakai saus lada hitam. Gara2 makan steak di restoran udah dingin, jadi minta di buatin sendiri dech. Bikin steak gini  mudah kok tema…

Nasi Gulung Kongbap Isi Tuna

Menu Yodha tadi nich teman-teman. Masih punya sisa isian Tuna di freezer, aku buat Nasi Gulung Kongbap aja, praktia untuk sarapan teman-teman. Atau bisa juga untuk bekal sekolah anak. Sekali ha…