Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2018

Nugget Mie

Menu Yodha sarapan tadi pagi, aku baut Nugget Mie. Resepnya dari Mi Burungdara.com, kebetulan lagi ada proyek recook resep-resep berbahan Mie Burung Dara, jadi ini aku paka resep dari Website mer…

NASI BAKAR AYAM JAMUR

Waktunya healthy menu with Kongbap ya teman-teman untuk minggu ini. Aku masak yang praktis aja. Nasi Bakar Kongbap isi Ayam Jamur.  Nasi bakarnya versi praktis, dari Nasi Kongbap Rice cooker aja…

Ikan Asin Rambut Setan

Nama resepnya serem ya teman-teman..hihi. Ini modifikasi dari Ayam Rambut Setan ala Mbah Jingkrak yang dulu udah pernah aku post. Aku ganti pakai ikan asin kok enak juga. Menu ini berhasil menga…

Sayur Bening Pucuk Labu

Mumpung di rumah aja malam minggu, nyicil untuk post resep-resep baru yang belum sempat aku posting di web ah. beneran kalau lagi sibuk itu kehabisan waktu, sampai banyak resep baru yang belum a…

Oseng Terong Ungu

Terong ungu biasa di Balado aja ya teman-teman, tapi sebenernya bisa di olah jadi aneka menu lho. menu favoritku akhir-akhir ini Oseng Terong Ungu dan Terong Ungu bakar hihi. Rasanya itu enak sek…

Krengsengan Sapi Pedas

Menu tadi malam, Krengsengan sapi pedas. Biasanya, kala masak Kresengan aku bikin manis aja, jika pakai cabai paling 5 buang biji karena masakin Yodha. Tapi karena kemaren Yodha udah punya menu A…

Puding Nangka Gula Merah

Cuaca masih panas..panas..panas...ya teman-teman. Enaknya bikin yang seger-seger nich. Aku buat Puding. Tapi tetep Pudingnya selera Jowo hihi. Puding nangka dan gula merah. Aslinya lebih Jawa la…

Bakso Ayam Kenyal Empuk

Hari ini kepengen bikin Bakso, tapi hanya punya daging ayam di freezer. Jadinya bikin Bakso Ayam aja. Tetep enak rasanya. Di sajikan bersama kuah kaldu ayam bening, rasanya seger sekali.  Kebe…

Sayur Asem Jawa / Jangan Asem Glandir

Cuaca masih puanas ya teman-teman, males ke mana-mana nich jadinya jika tidak penting banget, karena badan jadi mudah capek dan gampang sakit ya…

Bento Kongbap Lagi

Hallo, tak terasa udah jumat lagi ya teman-teman, waktunya menu bersama Kongbap nich. Kali ini Bento lagi nich, karena Kongbap lagi ngadain lomba kreasi Bento lho di instagram. Ikutan y…

Puding Coklat Lapis Vanilla

Musim masih panas, tiap hari maunya yang seger ya teman-teman. Kemaren aku buat ini nich Puding Coklat Lapis Vanilla. Pokoknya kalau bikin Puding, biasanya ya rasa coklat aja favorit Yodha hihi. …

Bobor Mbayung

Menu hari ini terenak sedunia hihi, enak versi aku sich. Cuaca akhir-akhir ini super panas ya teman-teman. Di Semarang 34 C , sumuk, gerah..makan garingan nggak enak. Jadi harus pakai yang berk…