Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Maret, 2018

Variasi Telur Dadar Yang Menarik untuk Anak-Anak

Beberapa waktu terakhir ini lagi banyak membuat Telur dadar aneka rupa yang menarik. Selain untuk mengasah kemampuan di dapur, juga memang lagi a…

Nasi Ayam Khas Semarang

Pagi semua, Ini aku posting lagi menu Nasi Ayam Semarang ya teman-teman, walau dulu udah pernah posting, tapi ini ada beberapa pelengkap yang baru. Memang kalau bikin menu resep itu aku selal…

Tips Membuat Ganache Coklat Yang Enak

Lama ngga baking..kangen. Tapi saking kangennya sekarang tiap hari pegang mixer, karena lagi nyiapin proyek resep-resep Cake.  Siap-siap timba…

Sosis Balut Telur

Masih ingatkan sama cemilan ini teman-teman..? Dulu pernah populer ya menu anak-anak ini, populer di salah satu iklan tivi hihi. Cemilan favorit sejuta anak. Apalagi kalau bukan sosis. Di balut M…

Onion Blossom

Ini cemilan favoritku...Yodha suka juga.  Nggak tau kenapa suka sama yang namanya Bawang bombay goreng. Baik yang berbentuk onion ring, atau yang berbentuk bunga seperti ini. Nama lainnya Onion B…

Jangan Bobor dan Sambal Jenggot

Ini menu kemaren..Jangan  Bobor. Jangan itu sayur dalam bahasa Jawa. Bisa Jangan Pedes, Jangan Anyep, Jangan bening, dan ada Jangan Bobor seperti ini. Jangan Bobor ada berbagai macam juga…

Sosis Imut

Maaf telat posting lagi teman-teman, kemaren ada acara dua hari full di rumah Eyangnya Yodha lagi ada acara peringatan 2 tahun meninggalnya Eyang kakung Yodha. Sibuk bantu masak-masak..kemaren me…

Spaghetti buatan sendiri lebih enak..!

Spaghetti...semua orang pasti bisa memabuatnya ya teman-teman. Tinggal rebus pasta, beli bahan saus pasta siap pakai banyak. Eitts...tapi soal …

Telur Dadar Gulung Daun So

Ini menu beberapa waktu lalu sich, tapi belum aku posting. Sayang aja jika tidak di post ya teman-teman. Menu di atas, adalah contoh set menu harian yang pas. Bisa untuk menu bekal juga ya. Dari …

Resep Asem Asem Daging & Koyor

Resep Asem-asem daging sebenernya udah pernah aku posting di webku ini ya teman-teman..tapi waktu aku posting lagi menu ini beberapa waktu lalu di instagram, kok masih banyak teman yang…

Singkong Tela-Tela Tabur Keju

Maaf ya teman-teman, telat update web dua hari. Lagi sibuk kerjaan plus dalam rangka menyelesaikan buku yang tak kunjung jadi...huhu. Lha gimana jualan online iya, mengurus sosial media sebag…

Oseng Kikil Mercon Pedas Normal-Normal Aja.

Hihi..judul resepnya aneh ya teman-teman. Maksudnya aku kemaren bikin Oseng Kikil Mercon, tapi kali ini pedasnya nggak cetar membahana, tapi norm…

OSENG DAUN DAN BUNGA PEPAYA

Menu ndeso favoritku ini teman-teman. Kalau ke pasar itu tujuan pertama mikir beli lauk untuk anak dan suami,  kalau ke pasar di tempat tinggalku di lantai 3, langsung dech keliling ke penjual ik…

TELUR DADAR GULUNG VARIASI

Menunya Telur dadar gulung lagi..hihi. Moga nggak bosan ya teman-teman. Kalau di rumahku yang makan nggak pernah bosan sich telur begini. Favorit suami banget. Terlu dadar begini juga lebih kesat…