Laporkan Penyalahgunaan

Cheese Stick Gurih dan Ngejuuuuu


Maaf ya teman-teman..telat posting lagi..minggu ini ada proyek kerjasama lagi dengan pihak luar beberapa...jadinya selalu aja waktunya keteteran. Hari ini meeting sama klien, besok ada syuting produk untuk v blog di dapurku. Jadinya ada aja kerjaan ini..itu.

Tapi tetap posting di sini wajib hukumnya..hihi..karena sudah di niatin berprofesi sebagai blogger, otomatis kudu bertanggung jawab juga kan ya..hahah. Baiklah...semoga kerjaan bisa terurai satu persatu dan bisa rajin nulis lagi.

Menu hari ini yang aku posting menu cemilan Yodha..semoga bisa jadi inspirasi cemilan sehat untuk anak-anak ya teman-teman..sebentar lagi kan udah mulai masuk sekolah nich, pasti bisa di jadikan variasi bekal anak. Ini cheese stiknya ngeju banget, karena buatan sendiri, tentu Kejunya nggak eman-eman ya teman-teman. Minyak juga lebih sehat.

Ini sengaja aku potong-potong aja Cheese Sticknya, karena gilingan Mie ku potongan Cheese Stick nya agak kecil-kecil, jadi seperti Mie. Aku suka yang agak besar-besar gini,  lebih terasa gigitannya..hihi. Tapi menipiskan adonannya tetap pakai gilingan Mie, jadi lebih mudah.

Untuk adonannya ini pakai kuning telur aja, jadi hasilnya renyah dan empuk. Pemakaian Sagu membuat Cheese Sticknya jadi kres dan warnanya juga cantik, nggak terlalu kecoklatan. Yuk...mau coba, aku share lagi ya resepnya :
Cheese Stick Ngejuuu

Bahan :
125 gram Tepung Terigu protein sedang atau rendah
100 gram Sagu
100 gram keju Parut
2 butir kuning telur
Garam dan sedikit gula secukupnya jika perlu, ati-ati jangan kebanyakan udah asin kan kejunya

Cara Membuat :
Campur semua bahan, aduk hingga bergumpal 
Tipiskan dengan gilingan mie, sesuai selera tebalnya
Potong panjang-panjang
Goreng hingga matang
Kemas jika udah dingin



Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts