Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Gudeg Manggar

Hallo semua, apa kabar teman-teman ? Liburannya kebablasan nich postingnya..hihi. Memang Lebaran selalu ya..membuat kita pengen liburan dulu setelahnya..karena sudah pasti capek muter-muter, k…

Soto Bandung

Posting satu lagi ya teman-teman..sebelum libur Lebaran. Besok sudah pasti nggak sempat posting, karena nyekar, ke Salon..packing mau mudik..dll...hihi. Jadi ini menu Lebaran lagi ya..yang segar …

Becek Kambing

Lanjut..posting menu khusus Lebaran ya teman-teman. Agar masih ada waktu buat belanja nich jika teman-teman mau menyiapkan menu buat Lebaran besok. Tapi jangan kaget ya..pasti harga-harga di pa…

Lontong Tuyuhan

Maaf kemaren sibuk banget..jadi postingnya tersendat teman-teman..nanti dech habis Lebaran aku lengkapi postingan aneka kue kering baru yang aku buat kemaren...hihi. Lagian udah mepet mau Lebara…

Oreo Mede Cookies

Minggu terakhir puasa...alhamdulillah...masih puasa teman-teman ? Masih semangat baking teman-teman ?...Yuk masih semangat ya...biar bisa menyajikan aneka kue-kue enak buatan sendiri untuk kelu…

Kaasspritjes

Walau sibuk, semangat baking kok tetap tinggi..baiklah..mari lanjut lagi ya teman-teman..sebelum mengendur semangatnya..hihi. Pengen coba satu kue kering baru tiap hari, jadi satu atau dua tople…

Cookies Isi Wafer Resep Baru

Dari kemaren sibuk bikin Cookies Lebaran. Sengaja mau buat oleh-oleh mudik, sekalian untuk kasih ide ke teman-teman yang mau bikin Kue Kering lebaran sendiri di rumah ya.  Jadi..walau sibuk, teta…

Lontong Balap Khas Surabaya

Mencoba resep baru dari sumber yang asli daerah dari makanan tersebut, tentu lebih menarik buatku..karena biasa resep adalah resep keluarga yang di masak sehari-hari. Kadang coba-coba lihat resep…

Resep Soto Lamongan Otentik

Soto Lamongan adalah salah satu Soto favorit aku. Soto yang berasal dari Jawa Timur. Aku sering masak sendiri juga sich di rumah. Tapi setelah mengadakan event #giveawaydiahdidi, jadi tau dech…

Kue Lidah Kucing Coklat

Harus ngebut posting ini..hihi. Banyak stok foto, resep tapi stok waktu yang kurang....hihi. Kerjaan nggak habis-habis. Tapi nggak apa-apa lah..sudah komitmen semua kerjaan dengan pihak luar, …

Sagu Keju Klasik

Sagu Keju..cookies klasik yang tak pernah absen di toples Lebaran di rumah kita ya teman-teman. Memang kue Lebaran klasik ini ngga pernah mbosenin ya....selalu di nanti waktu Lebaran. Rasany…

Sop Manten

Menu #giveawaydiahdidi selanjutnya yang aku recook adalah menu khas Solo. Namanya Sop Manten. Sop ini unik, karena biasanya hanya di sajikan waktu ada acara mantenan atau pesta pernikahan...yang …

Perkedel Bunga Kol

Hari ini di selingi menu lain ya teman-teman..beberapa hari masak ya pedas-pedas coba menu kiriman teman-teman di #giveawaydiahdidi...yang di rumah pada protes. Jadi tadi aku selingi masak sup da…

Sambal Uyah Tabio Khas Bali

Setelah mengadakan #giveawaydiahdidi, aku jadi tau aneka macam Sambal dari seluruh Indonesia. Wah beneran Indonesia kaya akan Sambal ya teman-teman. Salah satunya Sambal yang baru aku coba kemare…

Sego Sadukan Khas Jombang

Masih upload resep kiriman #giveawaydiahdidi ya teman-teman. Alhamdulillah kok banyak banget yang ikutan 600 an resep lebih terkirim. Sampai bingung mau coba yang mana. Tapi karena keterbatasan w…

Sambal Bajak Daging

Minggu ini aku recook menu aneka sambal ya teman-teman. Jadi buat teman2 yang punya resep Sambal andalan, silahkan jika mau di ikutkan #giveawaydiahdidi ya. Di tunggu..silahkan cek ketentuanny…

Tahu Walik Isi Ayam

Kemaren bikin Tahu Walik lagi...soalnya enak banget..Yodha suka. Tahu Walik ini katanya nge hits ya di Banyuwangi. Untung ada teman yang kirim resepnya di #giveawaydiahdidi, jadi bisa ikutan biki…

Bubur ala Manado Pakai Rice Cooker

Kemaren kok kepengen makan Bubur campur Sayur waktu buka. Jadi pengen buat Bubur ala Manado lagi..tapi kali ini versi lebih komplet sayurnya 😃😃 Ada sisa Labu kuning, masuk, ada sisa jagung ma…