Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Keripik Tahu Pong Tabur Bawang

Maaf kemaren absen ya teman-teman posting resepnya. Tukang masaknya lagi kursus privat make up..hihi. Bukan mau ganti profesi sich..cuma pengen menambah ilmu di bidang make up..buat diri sendiri…

Lemet Singkong Sagu Mutiara

Well..seharian tadi..aku di luar..sungguh nggak begitu produktif..karena semua rencana nggak sesuai jadwal. Tau gitu mending di rumah menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab. Tapi ya suda…

Tongseng Sapi

Ini postingan sebenernya lanjutan dari waktu kemaren aku buat Gule ala Jawa ya teman-teman. Karena Gule masih sisa, kemaren aku buat Tongseng. Jadi..ini bedanya Gule atau Gulai ala Jawa dari Gula…

Vanilla Butter Cake

Wah..lama juga nggak bikin kue atau roti dan cake..tenggelam oleh pekerjaan..jadi nggak sempat bikin-bikin yang ribet. Kalau masak ya wajib ya..tiap hari untuk anak dan suami..hihi. Nah..kemaren …

Singkong Goreng Presto Rasa Bawang

Dalam rangka mengahbiskan sisa singkong kemaren, takut keburu nggak enak...akhirnya sore niat mau buat keripik singkong presto. Tapi ternyata belum berhasil..hihi. Aku iris-iris dulu tebal, terus…

Gule Jawa

Kemaren nggak masak lauk..badan meriang banget..cuma sempat goreng keripik singkong itu aja di sambi leyeh-leyeh di bantuin mba art ku..:D Memang lagi di suruh leyeh-leyeh kayaknya. Tapi pikira…

Keripik Singkong

Di pasar lagi banyak singkong bagus sekarang ini. Tuanya pas dan sempurna untuk di olah menjadi aneka jajanan. Jadi ternyata memang singkong itu musiman. Kalau bulan-bulan tertentu itu panennya …

Tips Usaha Leker Dengan Wajan Putar

Hari ini Yodha ulang tahun..horee...! Kemaren dia minta di buatin Leker aja untuk di bawa ke sekolah. Udah nggak mau di rayain seperti tahun-tahun kemaren..udah besar katanya. Mau berbagi…

Penyet Tempe Sambel Bawang Terasi

Kalau lagi sibuk...menu yang paling pas untuk diri sendiri..adalah Sambel..hihi. Gak pernah bosan..dan selalu bisa dengan ampuh meredakan rasa lapar di saat lagi kerja..cepat dan enak..dan di jam…

Nasi Gurih Kongbap Plus Empal Basah Daging Sapi

Hari ini mau bahas tentang Kongbap lagi ya teman-teman. Itu lho..campuran berbagai macam biji-bijian kaya serat yang aku  konsumsi setiap hari se…

Weekend Seru Di Kaliurang Yogyakarta

Long weekend libur Idul Adha kemaren Yodha minta liburan ke luar kota. Karena kerjaan Mami Papinya masih banyak..kita pergi ke Yogya aja …