Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Mei, 2016

Lontong Sayur Pepaya Muda Dan Kacang Panjang

Ini menu kemaren..lihat lontong masih ngganggur di kulkas kok sayang. Akhirnya pengen makan lontong sayur aja. Pilihan jatuh ke Lontong Sayur Pep…

Sosis Bakar Lada Hitam Pedas

Pagi teman-teman...:) Rajin nich..sekarang aku balik posting dulu..baru ngerjain kerjaan lain..biar teman-teman yang pagi-pagi atau siang udah menyempatkan diri mampir ke dapurku..sudah ada s…

Steak Krispi Lagi

Kemaren sibuk seharian..blong lagi nggak posting..karena kemaren seharian sibuk bikin video produk dan pemotretan..malam udah capek..kita makan kepiting warung tenda aja..hihi. Nah..hari ini mau …

Kepiting Bumbu Rujak

Menu kemaren nich teman-teman..mau posting kok udah kemaleman..ngantuk..akhirnya tidur aja dech. Kemaren sibuk buat video tips seharian..oh ya video-video singkat tehnik memasak menu yang aku m…

Nastar Keju

Maaf ya teman-teman..telat terus posting..ini lagi menyiapkan banyak kerjaan dan kerjasama dengan berbagai pihak..jadi bagi waktunya sampai bingung. Belum ngurusi orderan harian...plus kem…

Selat Solo Komplet

Steak...makanan ala barat ya..tapi jangan salah lho..sejak jaman dahulu..orang Jowo juga punya menu Steak. Buktinya di Kraton banyak variasi steak yang di sukai Raja-Raja hingga akhirnya menjadi …

Lodeh Terong Cabe Hijau

Tadi waktu makan siang aku tanya Yodha mau makan apa..jawabnya...Ayam Goreng..! Ya oke dech Kaka..Mami buatin..walau sebenernya sudah pada taraf mblenger makan Ayam Goreng aku karena terlalu ser…

Singkong Balado

Jam segini baru sempat posting, tadi ada kerjaan hingga sore, terus jalan sebentar sama Yodha..malam baru pulang. Wuaa..butuh piknik bener ini..apalagi mupeng lihat postingan liburan teman-tem…

Kikil Masak Kecap Pedas

Alhamdulillah menu maksi hari ini. Penampakannya seperti oseng kikil biasa ya..tapi percayalah..ini enak  banget..hihi. Cara masaknya sedikit berbeda dari oseng biasa. Selama ini, kalau ngoseng k…

Brownies Kurma

Yodha sekarang..ngeri..suka makan..hihi. Barusan makan..15 menit udah minum susu..minta cemilan..dll..tak heran perutnya ndut sekarang..hihi. Apalagi kalau lagi libur UN begini..jam 2 udah minta …

Nugget ..Versi Beda Resep

Beberapa teman sering menanyakan bagaiman membuat nugget yang tekturenya seperti nugget kemasan yang beredar di pasaran. Tekturenya masih terasa cincangan daging ayamnya ya. Baiklah..setelah menc…

Ayam Bakar Serepeh

Malam minggu kemaren kita jalan ke Semarang bawah..terus mampir ke salah satu pameran kuliner di Sri Ratu...buat nengok teman yang ada buka stand di sana. Ramai juga pamerannya..walaupun variasi …

Sambal Bawang Iwak Pe

Menu hari ini yang pedes-pedes...hihi. Tadi ke pasar iseng kok beli cabe rawit hingga 250 gram. Jadilah aku ingat waktu makan di salah satu Cafe Mie pedas berlevel beberapa hari lalu..ada menu u…

Selai Nanas Madu

Di tempatku lagi trend yang namanya Nanas Madu beberapa waktu terakhir ini. Jadinya aku penasaran dech untuk buat selai pakai nanas ini. Kalau langsung di makan sich sudah jelas enak banget..mani…

Risoles Isi Orak Arik Campur

Late post lagi..hihi. Ngga ada acara keluar sich tadi..seharian di dapur aja..bikin snack untuk arisan RT..ya ampun..seharian full..jam 6 sore baru selesai ngepack di snack box, terus lang…

Sate Ayam Rebus Ala Warung Soto

Maaf ya teman-teman..telat posting menu baru. Kemaren ada acara cooking class di luar seharian..di undang Dharma Wanita di Undip..pulang ngerjain kerjaan harian...packing dll. Alhamdulillah…

Sayur Tahu & Bunga Bawang Cabai Hijau

Masih males makan yang neko-neko..kembali ke selera ndeso lagi..aku masak sayur tahu..plus bunga bawang..pakai cabai hijau keriting banyak..ja…

Tahu Isi Ayam Wortel

Kemaren buat tahu isi ini udah sore..jam 5 lebih baru motret..yo wis..remang-remang kurang cahaya. akhirnya aku coba di kebun belakang..tapi ya tetap nggak menolong..burem dikit fotonya..hihi. …