Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari April, 2016

Oseng Pare Kilat

Wuaa, maaf absen posting 2 hari ya teman-teman. Lagi nyiapin acara cooking class besok Sabtu. Ternyata 2 hari persiapannya..bikin cake decor..cookies..bahan-bahan dll nggak cukup..hihi. Nggak apa…

Mie Goreng Ceria

Kemaren pulang sekolah Yodha laper..minta mie goreng. Daripada makan mie instan..lebih baik buat mie goreng sendiri..tentu lebih sehta buat anak-anak. Untungnya Yodha juga udah sadar..kalau Mie i…

Sego Tewel Khas Tambakromo Kabupaten Pati

Alhamdulillah hari ini bisa makan siang nikmat. Makan apa bu ?..Sego tewel.....hihi. Buatku ini menu nikmat kok. Beneran..enak..seger..kemepya…

Isian Roti Baso Ayam

Kemaren waktu mencicipi roti Baso Ayam oleh-oleh temen...suami kok suka banget isiannya..jadi pengen coba buat sendiri di rumah.  Setelah baca-baca dan ngobrol sama teman yang tau tentang Roti Ba…

Mencicipi Henis Roti Baso Ayam

Karena badan belum fit bener..walau udah agak entengan..hari ini nggak ke mana-mana dech. Kemaren rencana mau buat video resep lagi..tapi di undur dulu dech..daripada badan semakin nge drop. Yodh…

Bir Plethok

Pagi-pagi minum BIR ??...Hihi..iya..habis 2 gelas nich..tapi  birnya enak ini..harum aroma rempah..namanya Bir Plethok..minuman khas Betawi. Terbuat dari rempah-rempah..komplet. Rasanya..enak..se…

Brongkos Daging Pedes

Buat brongkos lagi..hihi. Tapi kali ini spesial..pakai daging aja..nggak pakai tahu..kacang tholo..telur, dll. Pokoke cuma pengen daging..hihi. Soalnya kemaren ke pasar aku nemu daging Tapak W…

Es Rujak Timun

Tadi ke pasar kok lagi musim timun ndeso yang renyah dan kres-kres itu lho buat lalapan teman-teman. Aku suka banget dech timun ini. Lebih enak daripada timun ijo yang besar-besar jika buat lalap…

Lontong Tahu Telur Khas Kudus

Dari dulu aku penasaran sama Lontong Tahu Telur khas Kudus. Dulu..waktu ke Kudus..kok mau nyoba udah kekenyangan duluan makan soto Kudus..jadi belum kesampaian mencobanya. Eh..alhamdulillah kemar…

Sentiling Lapis

Snack buat tukang yang kerja di rumah itu..kalau *ruti-rutian kok malah nggak laku..hihi. Tapi..kalau jajan pasar dan gorengan itu di jamin ludes dalam sekejap. Jadi jika ada teman-teman yang se…

Ikan Asap Sambal Penyet

Menu hari ini..super simple sekali..karena deadline kerjaan ada orderan tepung leker hingga ratusan kg..dan orderan lain. Nggak apa-apa yang penting semua bisa selesai..soalnya udah ada yang bant…

Sayur Lompong Tempe Semangit

Menu makan siang hari ini..cuma Jangan Lompong..atau Sayur Lompong plus Tempe semangit. Ada yang mau ngga ?..hihi. Enak lho..beneran...di makan sama nasi anget dan kerupuk aja udah enak banget …

Sate Manisan Kolang Kaling Aneka Warna

Nggak lama lagi puasa ya teman-teman. Ayuk..yang mau usaha aneka makanan atau kue-kue di bulan puasa..segera rajin bongkar-bongkar resep aneka ku…