Laporkan Penyalahgunaan

Serunya Syuting Beneran Di Dapur..:D




Hari ini absen lagi posting resep baru ya teman-teman..lagi syuting..hahah. Beneran syuting masak..jadi seharian itu dari pagi nyiapin bahan-bahan..setengah harian proses syuting dah. Lama ya ternyata membuat video yang beneran dengan peralatan kamera dan kru profesional..tapi alhamdulillah..aku banyak belajar dan seru ternyata..hihi.

Terimakasih buat mas Rambat dan tim dari Katalis Media ya..yang sudah banyak memberi pengarahan dan masukan berharga dalam proses pembuatan video kali ini. Jadi semangat dech untuk segera*move on* dan mewujudkan proyek baru aku ke step berikutnya. Apa itu..tunggu tanggal tayangnya ya teman-teman..hihi.

Tapi tadi itu kok lupa ambil foto pas proses syutingnya..ingat itu pas udah matang..dan plating...baru suami ambil foto, padahal lama proses syutingnya..:D Menu kali ini menu yang sudah tidak asing lagi..dari webku..Steak Krispi. Aku sengaja memilih menu ini..karena menu ini spsesial..dari jaman awal bikin blog postingnya..hingga sekarang itu setiap hari..masih ada saja yang mencari dan melihat postingan ini. Jadinya ini seperti menu *signature dish* dari webku yang paling banyak di cari..di google search.





Alhamdulilah proses pembuatan video hari ini di dukung oleh kru profesional yang memang ahli di bidang pembuatan video..jadinya..makin tambah ilmu yang aku dapat. Nich Pak sutradaranya..:D




Kapan videonya tayang..?..Tenang..ntar aku woro-woro ya........:D





Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts