Laporkan Penyalahgunaan

Pie Brownies



Masak apa hari ini teman-teman ?
Aku kok belum masak hari ini..maaf ya teman-teman yang menunggu resep masakan baru harian..libur dulu ya..lagi nggak enak badan. Jadi cuma masak yang cepat-cepat aja. Tapi..kalau sudah biasa kerja itu yang nggak enak diam aja..akhirnya tetep juga buka komputer. Kebetulan kemaren waktu buat pie, separo aku buat pie brownies..jadi bisa buat postingan hari ini nich...hihi.

Pie browniesnya, adonan dasarnya sama seperti adonan pie buah kemaren. Untuk toppingnya, pakai yang cepat aja..pakai tepung Lazetta Brownies panggang yang rasanya udah pas banget untuk membuat aneka olahan brownies. Untuk membuat pie brownies ini mudah banget..dan rasanya enak. Yang perlu di perhatikan, adalah jangan terlalu lama mengocok adonan agar brownies nggak melebar atau terlalu mengembang. Cara pembuatan ada di kemasan, mudah banget kok, tinggal tambah telur, air, dan minyak dan coklat blok.


Selain brownies panggang, Lazetta beberapa waktu lalu juga mengeluarkan produk brownies kukus, dan sudah banyak di uji coba oleh teman-teman yang membeli produk ini, hampir semua bilang enak..dan suka. Aku memang suka Lazetta, walau premiks, tapi citarasa homamadenya itu terasa, karena di buat dengan resep yang otentik, oleh penulis buku A - Z Bakery yang juga merupakan owner dari Lazetta. Selain Brownies, produk Lazetta andalan lain yang banyak aku jual itu, Banana Cake, Swiss Roll, Muffin Dark Choco, dan tepung Pizza Lazetta. Jadi jika teman-teman mau usaha baking kecil-kecilan, tapi masih takut gagal mengukur dan menimbang bahan, mungkin produk aneka premiks Lazetta ini bisa di jadikan alternatif, cara membuatnya mudah, dan sudah pasti stabil rasa produknya. Jika mau order aneka premiks Lazetta, sms atau wa ke 089654712500 ya teman-teman.

Cara membuat Pie Brownies ini mudah, baut dulu kulit pie, pakai resep yang aku posting di pie buah kemaren, lalu di isi  adonan brownies, lalu di panggang hingga matang. Oke..sampai ketemu besok dengan menu baru..moga besok udah semangat lagi di dapur ya.


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts