Laporkan Penyalahgunaan

Indahnya Berbagi



Tadi pagi di kasih tau temen fb, katanya ada aku di tabloid Nova..alhmdulillah..udah terbit tabloid Nova edisi hari ini..yang ada liputan tentang aku..hihi. Judulnya...tukang *kompor * ibuk-ibuk..aku banget memang...hahah. Makasih buat mba Laili dari tabloid Nova yang sudah menyempatkan diri ke Semarang beberapa waktu lalu untuk meliput kegiatan aku sebagai food blogger..seneng dech bisa berbagi sedikit semangat ke ibu-ibu pembaca Nova dan sedikit berbagi pengalamanku sebagai food blogger, dan juga tentang usahaku memberdayakan produk umkm lokal Jateng untuk di kenal luas. Jangan lupa beli Nova edisi hari ini ya teman-teman..hihi. 

Senengnya dobel dech bulan ini aku, karena di Malaysia sana juga Majalah Aroma edisi bulan Maret ini, ada aku juga...:D, jadi ada dua media cetak bulan Maret ini..alhamdulillah..jadi tambah semangat untuk berkarya. Tapi masih tunggu majalahnya di kirim dari Malaysia yang Aroma, baru minggu depan sampai mungkin...ini pinjam foto mba Rivana di fb yang majalah aroma. Mba Rivana tinggal di Malaysia, dan kasih tahu aku kalau resep-resepku sudah tayang di Majalah Aroma bulan ini.


Mungkin banyak teman yang heran..kok bisa aku begitu semangat ngeblog, posting tiap hari, dll. Ya..memang aku menjalani semua kerjaan ini karena suka teman-teman..nggak ada beban, ngga ada keterpaksaan, semua di jalani dengan suka cita. Seneng aja..habis masak..foto..terus langsung pengen cepet-cepet posting malahan, karena rasanya enak..dll. Kadang belum sempat mandi lho..udah posting duluan..hahah. Enaknya kerja sendiri di rumah ya begitu. Kerjanya sendiri..tapi serasa banyak teman setiap hari, walau kebanyakan sms, email, wa..inbox..kebanyakan pada order tepung-tepung, tapi seneng aja bisa berinteraksi dengan teman-teman yang sering mampir ke web aku. Kalau dulu belum jualan, malah nggak banyak terlalu banyak yang kontak..begitu jualan, tiap hari jawab puluhan kontak masuk dari banyak teman di seluruh Indonesia, bahkan teman-teman yang tinggal di luar negeri juga. Jadinya nggak pernah merasa kesepian kok..walau kerja sendiri di rumah..yang ada juga malah selalu sibuk dan ketimbun kerjaan malah..hihi.

Alhamdulillah juga, banyak teman yang kontak, cerita kalau terinpirasi untuk usaha setelah mengikuti web aku dan banyak yang memakai resep-resep yang aku share untuk usaha. Denger cerita mereka jadi punya penghasilan tambahan di rumah dengan berusaha di bidang kuliner itu juga sangat menyenangkan. Jadi memang aku senang..bisa jadi *tukang kompor* untuk teman-teman, ayuk..semangat..banyak peluang usaha di bidang kuliner, jika kita mau mencoba dan bekerja keras. Aku ngalamin sendiri sich..hasil kerja keras itu..lumayan lho..lebih dari cukup..kalau kita mau berusaha..jadi ibu rumah tangga yang produktif. Semangat ya..mari sama-sama berusaha ya teman-teman.

Jadi..kunci usaha menurut aku itu..lakukan dengan senang hati, selalu semangat, pantang menyerah dan bekerja keras, pasti dech akan menuai hasil, seperti yang kita harapkan. Dan jangan lupa  berdoa ya...:)

Okey dech..aku tak balik maning ke dapur ya..buat menu Yodha, bentar lagi pulang nich..karena dia lagi test seminggu ini. Makasih ya buat teman-teman yang udah banyak support dan sering mampir ke web ku..love you all..:) Tunggu resep-resep aku selanjutnya ya...
DD
Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts