Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Februari, 2016

Bakso Aci Khas Garut

Siang-siang..mendung menggantung, jadi pengen makan makanan berkuah, panas..pedes..pasti enak sekali. Aku membayangkan semangkuk daging sapi ala pak Geger yang seger dan gurih. Tapi apa daya tida…

Sayur Gurih Pepaya Muda

Tadi nggak sempat ke pasar pagi-pagi, alhamdulillah kok masih bisa masak sayur. Kebetulan pohon pepaya di depan rumah kok berbuah lebat, dari kemaren pengen ngambil untuk sayur, kok males..naik-n…

Variasi Isian Leker

Kue leker, tak hanya enak isi pisang aja lho teman-teman. Cobain dech isian yang kekinian, seperti aneka selai dan isi gurih seperti sosis, daging asap, di padu keju leleh, dll. Semuanya enak ko…

Nasi Goreng Kampung

Nasi goreng..menu yang sebenernya aku sudah agak mblenger, karena beberapa waktu lalu, waktu Yodha lagi demam nasi goreng, tiap hari kok maunya makan nasi goreng. Kalau sekarangnya untungnya jara…

Sambal Lado Tanak

Alhamdulillah, hari ini bisa makan siang sama pacar kecilku..hihi. Siapa tuch ?..Mas Yodha..dong...:) Jadi tadi ceritanya pada kesiangan bangun, setelah lembur packing sampai jam 3 pagi, order…

Simple Bulgogi

Menu kali ini daging lagi..hihi. Yodha lagi suka daging, jadi menunya sering minta daging. Sudah berbagai olahan daging aku coba untuk dia, dan alhamdulillah suka semua. Nah..biar nggak bosan kem…

Lodeh Rebung Bumbu Ebi

Sekarang lagi musim rebung di Semarang. Perasaan selalu ada sich rebung di sini..yang membedakan itu harganya. Kalau lagi musim seperti sekarang  ini, harganya bisa murah banget. Tapi..kalau ng…

Kue Kekupa Khas Bali

Di kulkas masih ada sisa enten-enten ( unti ) kelapa sedikit sisa bikin kue mendut..kok sayang jika tidak di manfaatkan. Mau buat kue yang beda dan belum pernah yang isi enten atau unti kelap…

Tips Menggoreng Cireng Krispi Salju

Alhamdulillah, walau baru di *luncurkan..hahah..gaya banget bahasanya..maksudnya baru di jual..Tepung Cireng Krispi yang aku jual...sudah banyak teman-teman yang pesan. Tapi..seperti biasa..jika …