Laporkan Penyalahgunaan

Alhamdulillah, Terpilih Menjadi Food Blog Terbaik Bloggie Award 2015


Alhamdulillah, kaget..nggak nyangka dan bersyukur banget..karena blog aku yang isinya celotehan dapur ala Emak-Emak ini, hari ini, tanggal 27 Oktober 2015, memenangkan Bloggie Award, untuk kategori Food Blog terbaik. Walaupun nggak bisa datang ke acara Blogger Camp yang acaranya berlangsung dua hari kemaren dan hari ini, yang di adakan di Bogor, tapi alhamdulillah blog terpilih jadi salah satu pemenangnya. Semoga bisa menambah semangat untuk makin rajin posting, dan berbagi di blog ini, berbagi cerita, berbagi resep, dan apa aja dech seputar dapur pastinya..hihi. Makasih buat teman-teman yang rajin mampir ke sini dan selalu memberi support ke aku dan blogku aku selama ini via komentar, email, dll...penghargaan ini aku persembahkan buat teman-teman semua ya.

Aku tahu menang penghargaan ini tadi siang, nggak sengaja aku ada keperluan urgent telp mba Shinta, Web developerku, karena aku ada job mendadak berhubungan dengan blog ku ini yang musti harus minta tolong mba Shinta. Pas telp mba Shinta bilang lagi ada acara penting dan nggak bisa ngomong lama-lama di telp. Mba Shinta bilang aku memang penghargaan di acara Bloggie award yang acaranya lagi berlangsung di Blogger Camp Indonesia 2015. Oh..iya..jadilah aku ingat, beberapa hari lalu aku memang dapat undangan dari panitia untuk menghadiri acara tersebut. Tapi karena aku blogger *rumahan yang nggak bisa pergi jauh-jauh..hihi..akhirnya nggak bisa menghadiri acara tersebut.

Akhirnya karena penasaran tentang acara tersebut akhirnya aku search aja..banyak liputan dari teman-teman blogger lain, yang banyak berseliweran di twitter atau postingan di blog-blog peserta. Wah..ternyata acaranya seru banget kayaknya..sayangnya nggak bisa ikutan. Jadi acara Blogger Camp 2015 ini acara kumpul dan sharing para blogger dari seluruh Indonesia, yang berlangsung dua hari serentak di 4 kota besar di Indonesia, dan pusat acaranya yang ada event pemberian penghargaan itu berlangsung di Bogor. Walau cuma baca-baca tadi..bisa kebayang dech serunya acaranya. Ratusan blogger ikut serta dalam acara tersebut, banyak acara seru, sharing para pakar, blogger senior dan penghargaan beberapa kategori blog terbaik, seperti family dan parenting, travel, gadget dan tehno, lifestyle, sosial & culture, fashion, dan juga food blog yang alhamdulillah blog ku ini terpilih jadi pemenangnya. Alhamdulillah. Nggak nyangka..soalnya dari baca di SINI...wah dewan jurinya top dan senior semua di bidangnya. Dari deretan pemenang tersebut ada dua pemenang yang aku kenal, ternyata ada mba Shinta juga yang menang untuk kategori Life Style dan Mak Echa memang untuk kategori Family dan Parenting.

Yipi..walaupun nggak bisa datang, tapi ikut merasakan keseruan acara Blogger Camp ini dari baca liputan blogger-blogger yang sudah meliput acaranya. Semoga  suatu saat jika ada acara seperti ini lagi bisa ikut, tapi jika di Semarang acaranya..hihi...*blogger rumahan*

Okey...selamat untuk para pemenang lain dan Selamat Hari Blogger Nasional, yang jatuh pada hari ini. Buat teman-teman blogger..semangat ya. Tebarkan manfaat dan sharing apa aja melalui blog..dan tulis apa saja yang menjadi passion kita, jadi ngeblog akan menjadi hal aktifitas yang menyenangkan. Itulah kunci untuk membangun kredibilitas blog ala aku..emak rumah tangga yang masih haus ilmu, suka belajar tentang apa saja yang berhubungan dengan dunia kuliner dan dapur, pastinya...:D

 







Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts