Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Oseng Mie Pedas

Hari ini kok sedikit rada pusing ya..hihi..efek mabuk durian berlanjut..karena setiap buka freezer..masih ada stock durian segar yang harumnya..beneran...bikin mabuk kepayang buat pecinta duria…

Tips Memilih Durian

Pernah makan durian teman-teman ? Pasti pernah ya..dan banyak yang jawab sering..karena banyak pasti pecinta durian. Tapi kalau mabuk durian..pernah tidak ?..hihi. Aku..kemaren..mabok duren..be…

Nutrisari W ' Dank Bajigur..Teman Lemburku..^_^

Sebagai seorang food blogger merangkap penjual online..merangkap kerjaan lain sebagai ibu rumah tangga. dll..mungkin jam kerjaku melebihi jam kerj…

Sate Jamur Tiram Bumbu Kacang

Sate jamur tiram....menu baru buat Yodha..dan langsung jadi favorit dia. Kenapa baru ?..Ya karena baru-baru ini aja dia mau makan jamur dan langsung suka banget. Selain pepes jamur..dia suka sam…

Peluang & Tips Usaha Ayam Kremes

Kemaren beberapa teman yang order tepung kremesan dari aku minta saran untuk memulai usaha ayam kremes..beserta tips nya. Baiklah...biar bermanfaat buat teman - teman lain yang niat usaha serupa.…

Tahu Gejrot Petis

Wah..udah siang aja ya teman - teman..waktu cepat banget berlalu..dan perut pun sudah lapar..tanda sudah waktunya makan siang. Tapi belum masak je..tadi pergi setengah hari ada urusan di luar..…

Wedang Kacang Tanah

Wedang Kacang..mungkin banyak dari teman- teman yang baru mendengar nama minuman unik ini ya. Yapp..memang ini adalah menu minuman tradisional yang udah agak langka..khas beberapa daerah di Jaw…

Pesmol Ikan..Kurang Kunyit..Hihi

Di kulkas sudah nggak ada lauk tadi..belanja di budhe sayur nggak ada lauk tersisa..cuma ada ikan tawar kecil 1/2 kg..ya udah di ambil aja. Jadi ingat beberapa teman minta menu ikan kemaren2 ya.…

Icip Icip Menu Ala Kopitiam Di Madam Huang's Semarang

Weekend...waktunya icip - icip kuliner baru ya teman. Pas kebetulan tadi seharian ada acara..siang menjelang sore tadi kita mampir ke Madam Hua…

Kroket Manis Keju

Maaf telat posting hari ini ya teman2..baru nyampai rumah nich..habis meeting sama calon klien baru..cey gaya banget ya..*klien...hihi. Iya..alhamdulillah rencana bulan depan mau dapat proyek …

Iga Bumbu Bali

Beberapa hari nggak ke pasar..sampai kehabisan lauk di freezer..akhirnya bolak balik ayam, telur, tahu tempe maning..hihi. Lama2 kasihan suami dan anak jika bosan..akhirnya tadi pagi menyempatka…

Bapel Kentang

*Live nich..laporan langsung dari dapurku teman2..hihi..aku tadi nyoba bikin bapel teman2. Bapel lho ya..bukan wafel..hihi. Emang apa bedanya wafel sama bapel ya ?..Kalau wafel tuch kan makanan L…