Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Desember, 2014

Mendoan Daun Kucai

Selamat menyambut tahun baru teman2..mau ke mana nich..atau mau masak2 aja dan kumpul2 bareng keluarga...aku ada beberapa menu kemaren udah ku posting di SINI ya. Atau menu2 lain..tinggal di se…

Roti Pia Basah Isi Kacang Merah

Akhir2 ini setelah sering buat hotteok ala Korea..jadi ingat..kalau di Jawa nich banyak kue2 enak....yang nggak kalah enak sama hotteok..tapi kok ya kalah nge top ya..hihi. Misal..bakpia...ata…

Singkong Presto Goreng Sambal Terasi

Wuaa..maaf ya teman2..kemaren absen posting 1 hari..hihi. Soalnya mendadak pulang kampung alias mudik. Lha tiba2 di telp Kakak di Yogya..katanya…

Hotteok Original

Beberapa waktu lalu..setelah mencoba hotteok kentang..wah..Yodha jadi ketagihan..hampir setiap hari minta di buatin hotteok..hihi. Memang enak banget sich pas masih anget2 gitu. Tapi Yodha ku mem…

Lumpia Rebung Mini

Lumpia..salah satu cemilan favoritku sejak dulu waktu masih di Yogya dan kini, selama 10 tahun terakhir tinggal di Semarang. Kalau dulu sich pas waktu di Yogya..serasa makanan enak dan langka.…

Balado Tahu

Wuaa...libur nggak ke mana2..nguplek di dapur..kejar deadline bikin foto2 masakan baru teman2..jadinya..tau2 kok udah sore aja..hihi. teman2..jadinya..tau2 kok udah sore aja..hihi. Oh ya selamat …

Step By Step Membuat Korean Rolled Eggs Bersama LOCK&LOCK E-Cook Deco Fry Pan

Setelah aku posting resep Korean rolled Eggs beberapa waktu lalu ternyata banyak teman yang menanyakan bagaimana step stepnya, apakah bisa pak…

Potato Hotteok

Menepati janjiku ke teman2..akhirnya tadi aku bikin Korean filled pancake..atau hotteok teman2. Nich dia hasilnya..uenak dech..tak kalah enak sama yang aku beli di Kampung Semawis dulu..seharga…

Pepes Pindang Bumbu Rujak & Bothok Jamur Lot

Selamat hari ibu teman2..wah hari ini aku bahagia sekali..bahagia sebagai seorang ibu..dan terharu..pas di hari ibu ini..profil  aku sebagai foo…

Menikmati Suasana dan Makanan Tempo Doeloe di Toko Oen Semarang

Tadi malam iseng kami *turun gunung* lagi ke Semarang bawah.menikmati kemacetan kota Semarang bawah.  " Hah..turun gunung..berbarti mba D…