Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari November, 2014

Muffin Coklat Kukus

Happy weekend semua..semoga hari liburnya menyenangkan ya bersama orang2 tersayang teman2. Aku mau ada acara hari ini..jadi posting pagi2 ah..mumpung masih pada tidur..bos besar sama bos kecilku.…

Nugget Ayam Wortel

Sejak Yodha bosan makan nugget ayam..lama banget aku nggak bikin nugget. Dulu pas TK sampai kelas 1 dan 2 terlalu sering ku buatkan nugget..jadinya dia bosan. Eh..pas kemaren di tanya mau makan a…

Cemilan Serba Tahu Lagi....^_^ Bakso Tahu & Tahu Sumedang Krispi

Tahu lagii..hihi. Memang..aku suka sekali berkreasi dengan bahan biasa yang murah dan mudah di dapat seperti tahu ini..jadi aneka hidangan yang b…

Tumis Pare & Tempe Semangit Tabur Teri Nasi

Duch jam 12 an tadi..perut kok kasih tandan laper..ternyata tadi pagi lupa sarapan..cuma nyuap beberapa sendok ngabisin sarapan Yodha..hihi. Ne…

Tahu Aci Tegal...Plus pengumuman..Aciku Ganti Nama..Jadi Acine..^_^

Udah masak belum hari ini teman2 ?..Tadi barusan aku posting menu harian sederhana Nyomok Tempe khas Rembang ya..resep bisa di klik di SINI . N…

Nyomok Tempe Gembus

Hihi..nama masakannya unik banget ya teman2..*Nyomok* ..nggak tau dech artinya apa. Kalau di Yogya kan..ada juga istilah *jangan* itu artinya sayur..misal.. *Jangan tempe..itu artinya sayur te…

Empek Empek Tahu

Ini dia hasil empek2..pakai tenggiri termahal..hihi. Lha..kemaren ke pasar aku beli sekilo hilang..55 ribu..terus beli sekilo lagi..jadi biaya empek2 ini 100 ribu lebih..haha. Tapi..puas dech ha…

Wingko Ketan Hitam

Dari kemaren..mau bikin wingko ketan hitam..karena pengen ngabisin sisa ketan hitam yang udah ke buka bungkusnya dan tinggal dikit..eh lha kok beli kelapa di pasar..jatuh dech kayaknya ..akhirnya…

Bandeng Kremes

Jangan bosan sama menu kremes2 ya teman2..soalnya memang banyak banget aneka macam menu kremesan yang ku posting..hihi. Jadi memang  tepung kremes yang aku jual itu bisa buat bikin lauk kremesan …

Ayam Bakar Bumbu Opor

Menu ayam bakar bumbu opor ini..adalah menu daur ulang teman2..hihi..tapi..looks yummy kan..?..Ya memang enak sekali teman2...! Jadi ceritanya kemaren sore masak opor..tapi karena nggak sempat m…

Lumpia Nangka

Alhamdulillah bisa buka komputer lagi dan bisa posting lagi..hihi. Kemaren komputernya error teman2...mati total...tak kira game over dech..alias udah rusak parah..ternyata masih bisa di benerin …

Menu Serba Tahu..: Asem Asem Buncis & Tahu, Rollade Tahu Campur

Tahu...salah satu makanan favoritku..kalau lihat tahu di pasar atau tukang sayur kadang main ambil aja gitu langsung beli..padahal belum niat mau…

Sweet and Spicy TongDak ( Korean Spicy Chicken )

Wua....setelah minggu yang sibuk..pengen santai sejenak teman2. Masak kemaren seharian Sabtu..dari pagi sampai magrib itu sibuk packing..hihi..cu…