Laporkan Penyalahgunaan

Puding Kaca Jeli


Puanasss...terus ya teman2..cucanya..aku yang biasa nggak minum es2 an..jadi melanggar aturan sendiri..suka minum es...hihi. Tiap hari pengen makan yang seger2 aja. Malas makan..kecuali yang berkuah2 ya teman2. Nah..ke pasar pagi hari nich tujuan pertama pasti ke kios buah2an. tadi aja..langsung borong buah rujakan buat bikin rujak serut lagi..hihi. Yodha juga..ikut2 an borong buah favorit dia..anggur..strawberry..dll. Pokoknya keranjang belanja di pasar isinya kebanyakan buah2 an. Habis memang segar di nikmati di hari2 yang semakin panas aja nich. Moga2 hujan seger aturan ya teman2. Biar rada adem dikit.

Tadi abis dari pasar mampir ke toko daging langganan buat beli sosis dll..eh liat jeli imut2 warna warni kok jadi pengen puding jeli. Ya udah beli satu sama nutrijel leci..jadi dech puding kaca jeli yang warna warni imut ya teman2. Cara buatnya..mudah banget. Selain di isi jeli warna warni..puding kaca ini juga bisa di isi dengan aneka buah cocktail kalengan atau buah kalengan lain..atau yang murah ya nata de koko. Atau  mau kreatif lagi, dari  jeli warna lain yang di potong2 kecil. Pasti dech anak2 suka teman2..buat kudapan segar di siang hari yang panas ini.

Selamat mencoba ya jika suka..^^
Puding Kaca Jeli

Bahan :
1 pack nutrijel rasa leci
3 1/2 gelas belimbing air
1 gelas belimbing gula
1 pack jeli warna warni aneka bentuk siap pakai

Cara membuat :
Didihkan nutrijel, gula dan air, hingga mendidih
Siapkan cetakan kecil2. Masukkan jeli warna warni secukupnya.
Tuang larutan jeli. Biarkan hingga membeku
Sajikan dingin


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts