Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Brownies KTI ( KeTan Item...^_^ )

Brownies KTI..apa itu ?.. Brownies KeTan Item teman2...hihi..tambah nggak sesuai Eyd dech daku nich. maksudnya Brownies Ketan Hitam teman2. Akhirnya aku coba juga..tepung premix brownies ketan h…

Sosis Kremes

Beberapa teman masih penasaran cara menggoreng kremes agar menyarang menyelimuti bahan yang di kremes. Sebenernya berbagai tips membuat kremesan udah sering ku bahas ya teman2..tapi karena masih …

Garang Asem Jerohan Ayam

Lagi pengen garang asem Yang kayak RM Sari Rasa di Kudus nich aku teman2..hihi. Makanya pas tahu kalau sekarang buka cabang restonya di Semarang bawah..langsung hunting dech weekend kemaren. Mem…

Tepung Premix Dark Choco Muffin & Brownies Spesial

Dua hari ini lagi sibuk uji coba produk tepung mix baru teman2..jadi keteteran sedikit kerjaan. Tapi nggak apa2..ya beginilah *single fighter se…

Alsultan..Kaldu Bubuk Non MSG

Kaldu bubuk..adalah salah satu bahan penyedap masakan. Ada yang terbuat dari daging sapi, ayam, seafood, jamur, dll. Bahan dasar dari kaldu instan adalah daging sapi, daging ayam, atau se…

Fillet Ayam Goreng panir

Happy weekend teman2..wah..hari ini tanggal merah ya..jadi yang biasanya masih masuk kerja atau anak2 masih sekolah..libur ya. Kalau Yodha sich emang libur terus tiap Sabtu..hihi..karena sekolah …

Tumis Ikan Asin Cabe Hijau Berkecap

Halah..panjang amat ya..judul masakannya teman2..hihi. Maksudnya ya..ikan asin di cabein ijo gitu..biar beda..bumbunya tambah kecap..buat menyeimbangkan rasa asin dari ikannya. Kemaren di oleh ol…

Soto Mie

Kemaren habis  bikin risol bihun..beneran lanjut buat soto mie sore harinya. dari dulu penasaran sich memang pengen coba soto mie sendiri di rumah. Nah..pas kebetulan lagi ada risol bihun..jadi h…

Risol Bihun

Tadi pagi kesiangan bangun semua..hihi..jadi nggak sempat masak buat sarapan, akhirnya beli sarapan di luar. Pagi2 beli nasi uduk sama ayam bakar. Tapi ayamnya tuch anyep sepo gitu..akhirnya ngg…

Leker Isi Sosis

Membuat kue leker sendiri..kini makin mudah dech..sejak adanya tepung leker mix yang aku jual..aku jadi sering banget bikin leker buat Yodha. Apalagi dia memang suka cemilan yang kriuk2 garing…

Sambal Goreng Krecek & Udang

Biarpun lagi malas makan..masak lauk tetep buat suami dan anak. Salah satu menu favorit suamiku..adalah sambal goreng krecek yang merah dan pedas. Tapi karena Yodha juga suka sama krecek atau kul…

Puding Roti Zebra Nan Lembut

Puding...lagi..hihi. Jangan bosan ya teman2..lagi seneng bikin puding nich. Nggak tau dech dari beberapa hari kemaren nggak minta makan je. Maunya yang seger2 gini. Ya udah biar makan yang seger2…

Puding Kaca Jeli

Puanasss...terus ya teman2..cucanya..aku yang biasa nggak minum es2 an..jadi melanggar aturan sendiri..suka minum es...hihi. Tiap hari pengen makan yang seger2 aja. Malas makan..kecuali yang berk…

Singkong Keju Praktis Siap Goreng

Kemaren suami bawa sampel produk umkm..singkong keju, tak kira singkong rasa keju..ternyata singkong goreng melepuh..seperti yang dulu pernah ku posting resepnya..tapi siap pakai..tinggal goreng…

Pukis Coklat

Pukis...salah satu kue tradisional kita ya teman2..nggak tau ya aslinya dari mana kue ini..yang jelas kok banyak sekali di jual..terutama di pinggir2 jalan ya. Rasa dan tekture pukis pun macam2…