Laporkan Penyalahgunaan

Petis Berbumbu..Enak..!


Beberapa hari kemaren dapat kiriman sample petis yang udah berbumbu dari salah satu umkm binaan suami..wah enak sekali rasanya..dapat barang gratisan lagi ya ?..Hihi..iya seru lho teman2..jadi tukang icip2 gini. Membantu juga ya...buat teman2 umkm..jika barangnya bagus..bisa aku bantu pemasarannya. Pengen dech keliling Jateng terus cari bahan2 makanan yang unik2 gini terus aku jualin secara online..tapi kok ya waktunya belum sempat terus..seru ya kayaknya ke daerah2 gitu..sambil jalan2 dan wisata kuliner..ah..moga2 segera ada libur panjang ya..hihi.

Nah..kali ini sample yang aku coba adalah petis yang udah di bumbuin..pedas , manis gurih. jadi nggak perlu repot2 kasih bumbu lagi teman2. Buat makan gorengan atau tahu goreng..wah yummy banget dech...udah kayak tahu petis Semarangan rasanya, tapi ada rasa pedasnya. Atau buat makan kerupuk kayak kemplang gitu juga enak bingits. Suka dech..mudah2 an nanti bisa jadi salah satu produk jualanku..hihi..musti nego dulu tapi sama suppliernya nich.


Aku suka jualan produk2 yang unik gini karena lebih menantang aja gitu..memperkenalkan produk2 khas dan unik kreasi dari umkm..bukan uatan pabrik yang udah masal gitu. Karena yang lebih enak juga sich rasanya. Selain buat makan tahu..petis berbumbu ini tadi tak buat campuran saus tahu telur Surabaya juga enak sekali..^^

Oke..hari ini icip2 dulu ya teman2..resep tahu telur udah pernah ku posting dulu di SINI ya..jika mau coba di rumah..^^








Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts