Laporkan Penyalahgunaan

Coming Soon...Tepung Mix Martabak Manis Praktis..Enak...^_^


Yu huu..akhirnya dapat tepung mix idamanku..tepung mix untuk membuat martabak manis yang berserat, empuk dan sedikit ada kenyalnya gitu. Yang ini..oke bingits teman2. rasanya udah persis plek..kayak martabak manis yang di jual di gerobak2 martabak pinggir jalan..karena memang tepung ini biasa di jual ke pedagang2 martabak juga. Rasanya..pas tekture..empuk..ada kenyalnya sedikit..berserat dan berpori banget kalau di buat martabak mini..dan yang jelas..super praktis dan ekonomis teman2. Bisa buat usaha martabak juga lho..hayuk2....siapa yang mau pesan..hihi. 

*Isuk2 buka lapak..aku ra po po..!..kalau ada yang bilang begitu..hihi. Web warung udah jadi sich..tapi masih melengkapi produk2 ya teman2..jadi masih banyak uji coba sample dari supllier2 ku. Soalnya semua produk yang ku jual harus aku coba sendiri..aku makan sendiri..aku kasih tes ke keluarga atau orang lain rasanya. Kalau semua bilang oke..baru dech aku jual ..kalau nggak cocok di uji coba kami ya..nggak berani jual teman2 aku. Misal..kayak kemaren dapat sample tepung umbi2 an..eh di buat kue rasa asam..aku tolak dech..nggak berani jual. Jadi..semua produk yang aku jual di sini udah melalui tes uji rasa dan kualitas di dapurku ya teman2..^^

Oke..yukk..intip dulu tadi hasil uji coba pertama ku pakai tepung mix martabak ini ya..hasilnya oke bingits..tuch aku coba pakai snack maker double pan..sip banget berpori dan berlubang2 dengan indahnya..aku coba pakai teflon kecil..juga bagus hasilnya. Rasa oke..kualitas oke..dan..jadilah tepung martabak manis mix ini jadi produk baru jualanku teman2. Irit telur juga lho teman2..ini untuk 1 kg tepung mix..cukup tambah 2 butir telur..dan air aja. Semua udah komplit..udah ada rasa manisnya. rasa manisnya juga manis gula alami..natural aja..lamat2..nggak manis banget. Pokoke..sesuai bingits ama seleraku dech ini tepung martabak..nggak kalah dech sama rasa martabak manis yang terkenal di tempatku teman2. 

Kemasan 1 kg ya tepungnya..udah di kemas rapi dengan ijin dep kes dll komplet, nggak pake pengawet atau macam2..karena ini home industri aja. Kemasan 1 kg ini cukup tambah 2 butir telur aja...tapi aku tadi buat 250 gram aja..pakai telurnya seperempat butir..hihi. Tambah air, terus di mixer sebentar aja hingga rata..jadi dech adonan martabak manis dalam sekejab..langsung panggang..jadi dech bekal sekolah Yodha tadi. Adonannya ini pas banget tekturenya..aku suka dech. Jadi..mau nyiapin bekal anak sekolah nggak perlu repot2 lagi teman2..kalau pakai tepung mix ini..dan juga jika mau buat usaha martabak mini gitu..aku yakin akan sangat menguntungkan..karena hemat telur ini dan udah nggak nambah apa2 lagi. Tinggal tambah air aja. aku tadi pakai snack maker double pan itu jadi 3 kali panggang..banyak kan teman2 hasilnya..kalau mau di bikin kecil2 lagi pakai cetakan kue lumpur tradisional itu tambah banyak lagi dech hasilnya tak kira ya.

Nich liat hasilnya, walau pun fotonya rada asal..soalnya buru2 mau buat bekal Yodha tadi hihi, besok tak buat lagi dech dengan variasi rasa lain. Liat dech..berserat martabaknya dan mulus kan teman2..bagian bawahnya..^^







Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts