Laporkan Penyalahgunaan

Tepung Crepes / Kue Leker Mix Praktis..Enak dan Awet Renyah


Hari ini uji coba tepung crepes atau kue leker praktis dari mba Elmi..dan berhasil tipis nich ..walau cuma pakai wajan kewalik alias crepes maker untuk rumah tangga. Jadi..nggak perlu harus pakai alat crepes maker mahal kayak di mall gitu kok bikin crepes yang enak teman2. Dan di jamin sampai puas dech makannya..kalau bikin crepes sendiri di rumah..hihi. Soalnya satu adonan tepung mix ini jadinya buanyak..dan adonannya jika sisa bisa di simpan di kulkas..terus di buat besok lagi..masih enak..aku udah coba juga adonan di inapkan..masih oke tuch. Yodha dan ponakan suka banget dech. Mereka suka di isi coklat gitu. Kalau aku suka isi pisang..tapi karena lagi ndak punya pisang...tadi aku buat polosan aja udah enak juga lho..renyah dan gurih..kayak kue gapit atau kue semprong..hihi.

Oh ya..tepung crepes mix ini jadi salah satu tepung varian baru jualanku nich teman2..jadi seperti biasa..jika berminat bisa di pesan secara online ya..nanti aku kirim via Jne. Maunya sich udah mulai pajang2 dagangan di web baru yang buat toko online..hihi..tapi ternyata sampai sekarang belum jadi..masih di garap sama web developerku..jadi sementara di posting di sini dulu ya teman2..tapi kalau ada yang mau order tepung ini..atau tepung2 lain yang udah ready stock nich..tepung kentang..tepung ubi ungu..tepung garut..tepung gaplek..tepung talas..serta tepung crepes mix ini.


Tepung crepes mix ini bisa di variasikan macam2 lho isinya..bisa isi pisang..jadi kayak kue leker jadul..dan isian lainnya yang lebih modern seperti coklat ..keju..sosis..dll..kayak crepes2 di mall gitu. Dan hasilnya awet renyah lho teman2. Jadi tepung crepes mix ini adalah tepung siap pakai yang udah di takar secara khusus bahan2nya...dan  resepnya sama dengan resep rahasia salah satu merk leker atau crepes yang terkenal di Semarang sini..karena mba Elmi ini dulu punya usaha jualan crepes / kue leker ini dan beli resepnya secara khusus..cuma sekarang lagi absen karena punya baby..jadi jualan tepung mix nya aja..kerjasama sama aku. Jadi..di jamin dari ahlinya dech yang meracik tepung ini teman2..dan di jamin halal tanpa tambahan bahan2 yang aneh2..bahanya cuma racikan dari beberapa jenis tepung yang berkualitas aja..sehingga menghasilkan crepes atau kue leker yang kriuk dan awet renyah hingga ber jam2. Cara bikinnya juga mudah banget..tepung mix ini tinggal tambah air, margarin dan gula serta telur, lalu di blender dech..jadi adonan kue leker siap panggang. Cara pembuatannya nanti di sertakan juga kok setiap pembelian tepung crepes mix ini ya teman2..mudah banget bikinnya.

Tepung ini juga punya nilai ekonomis lho jika buat usaha jualan kue leker atau crepes teman2..karena..hasil jadinya banyak..dari 500 gram tepung mix ini. Bisa untung sampai 50 persen lho dari modal. Kalau buat di buat konsumsi keluarga bisa dua kali pakai dech..udah puas banget itu makan kue leker atau crepesnya..hihi. Yukk..siapa yang mau pesan..silahkan..seperti biasa..mau tanya2 atau informasi harga serta ongkos kirim...email aja ya aku di bundadidi@gmail.com atau via Contact form di pojok kanan atas blog ini...tinggal di isi aja..nanti pesannya nyampe juga kok ke emailku.

Oh ya..wajan kewalik tuch kayak gini ya buat  teman2 yang belum tau..jadi yang di pakai malah bagian bawah wajannya..tggl di celup ke adonan. Jadi crepesnya bisa sama tipis. Bisa buat aneka kulit lumpia, risoles, dll juga lho.




Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts