Laporkan Penyalahgunaan

Pecel Sate Keong


Wah..libur lagi ya teman2..hihi..minggu ini..bayak hari kejepitnya ya..tapi ki ya nggak bisa ke mana2..lha Yodha masih ujian..akhirnya ya di rumah aja. Paling2 pagi2 ke pasar belanja kalau libur gini..sama suami dan anak. Nah..tadi pas ke pasar yang Jatiraya...suami pengen sate keong lagi..setelah minggu kemaren coba..katanya enak sekali. Hihi..keong..aduch..aku sich belum bisa makan..masih geli gitu ngebayanginnya..tapi kalau suami memang hobby..di mana2 ketemu sate keong ya langsung beli.

Nah..katanya sate keong dan pecel yang di pasar Jatiraya ini paling enak keongnya..katanya empuk..kenyil2 dan gurih sekali. Aku di suruh coba..takuttt,...hihi..jadi nyoba pecelnya aja dikit tadi. Kalau pecelnya memang enak..bumbunya kerasa dan sayurannya komplet. Tapi kalau suruh makan keongnya..oh no..hihihi. Akhirnya beli 10 tusuk tadi sate keong ya di makan suami sendiri.

Mau coba teman2..buat penyuka kuliner unik..ada mbah2 yang jual..di pasar Jatiraya Banyumanik ya..penjualnya di bagian depan pasar kalau dari samping pintu masuknya ya.,.bersih kok..karena ada di atas pasarnya..bukan di pinggir jalan. Katanya keong ini juga bagus lho buat obat alami..dan juga banyak mengandung gizi juga.

Oke dech..ini dia penampakan pecel sate keongnya ya, soal rasa ..kata suami sich ini paling enak dari berbagai tempat yang jual sate keong dan yang sudah di cobanya..jadi...enjoy aja ini ya satenya..silahkan lho di coba..hihi..!







Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts