Laporkan Penyalahgunaan

..On Aroma Magazine Malaysia..Edisi Bulan Juni 2014



Tadi siang..ada Pak pos datang..bawa paket..wah..kirain paket apa..karena aku nggak merasa belanja online minggu ini hihi. Ternyata paket Majalah Aroma dari Malaysia...dan ketika aku buka..langsung dech..mengenali salah satu foto karyaku yang jadi covernya..hihi. Alhamdulillah..udah tayang 10 resep kreasi , beserta foto2 karyaku dan profil diriku sebagai food blogger yang di muat di Majalah Aroma edisi bulan Juni ini. 

Sebenernya pas di kontak pihak redaksi majalah aroma oleh Mr. Fariz..kaget juga ..karena blog ku terpilih untuk bisa di muat di majalah tersebut. Alhamdulilah dan terimakasih atas kesempatannya ya buat Aroma..sehingga untuk pertama kalinya di liput di media cetak yang memang khusus di bidang kuliner dan masakan. Dari 10 resep yang di muat kebanyakan adalah kue2 tradisional Indonesia dan beberapa modifikasi. Beberapa udah pernah ku posting di blog..tapi dengan versi foto2 beda saja. Wah..senang sekali rasanya melihat hasil karyaku di majalah..hihi..aku pamerin ke Yodha pas dia pulang sekolah..dia ikut senang..wah ada foto Mami di majalah..katanya..hihi. Biarin norak dikit nggak apa2 ya teman2..soalnya nich aku lagi merencanakan untuk merilis buku cetak juga kan..jadi ada bayangan..oh..kalau aku nanti buat buku cetak berwarna..akan seperti ini hasil akhir cetakannya..misalnya gitu lho teman2..hihi. Tapi ya masih dalam proses sich bukunya nunggu acc dan menemukan penerbit yang cocok...ternyata nggak gampang ya..panjang prosesnya. Jika pun tidak ketemu yang tepat..aku udah siap sich dengan konsep self publishing nantinya..doakan saja ya teman2..semoga bisa terwujud impianku tersebut dan bisa segera memenuhi request teman2..yang pengen mengkoleksi resep2 ku dalam bentuk buku cetak.

Resep2 yang di muat di majalah Aroma..resep2 ini nich..aku fotoin ya..teman2 dari majalahnya..biarin dech kalau ada yang nganggep norak..hihi..buat kenangan aja sich biar terdokumentasikan juga di blog..dan biar jadi penyemangat..untuk selalu tetap maju dan berkarya terus. Dan juga selalu belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi..baik itu di bidang tulis menulisku di blog atau juga di bidang memasak, memotret hasil masakan,..dll.

Semoga apa2 yang aku tulis setiap hari di blog ini bisa sedikit memberi manfaat ya teman2..buat yang membutuhkannya. Buat teman2 yang suka mampir ke sini dan selalu mendukungku..makasih banyak ya semuanya...love you all. Alhamdulillah..berkat dukungan teman2 semua..semakin hari semakin banyak pengunjung yang mampir ke dapur kecilku ini,..dan yang membuat ku terharu..beberapa bulan terakhir pageview tertinggi bisa mencapai 23 ribu lebih perhari..dan akhir akhir ini sudah mencapai 30 ribu lebih. Selain itu banyak juga yang memberikan dukungan material..berupa sponsor dll..alhamdulillah...dan terimakasih.

Buat teman2 blogger lain..semangat terus berkarya ya..^^









Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts