Laporkan Penyalahgunaan

Makaroni Skotel Goreng



Ini..menu daur ulang lagi..hihi...daur ulang dari makaroni skotel biasa..bikin pagi buat sarapan..eh sore masih ada sisa..dan...Mak Irit selalu ada akal untuk membuatnya jadi makanan baru lagi..hihi. Tapi...jika mau sengaja buat skotel makaroni goreng ini..enak juga lho teman2..biasa lah..kita2 kan suka yang di goreng2 ya..kadang kurang manteb aja..makan makaroni skotel yag di panggang. Soalnya kan nggak bisa nyeplus cabe rawit...hihi..* aku banget *

Makaroni skotel goreng ini resepnya..sama plek dengan resep makaroni skotel yang udah ku posting dulu. Jadi makaroni yang aku buat di pinggan tahan panas kemaren masih separo, lalu aku potong2, celup ke kocokan telur, guling guling ke tepung panir kasar..terus di goreng dech. Jadi..rasanya ya tetep kayak makaroni skotel..cuma lebih gurih dan ada kriuk2nya, karena di goreng. Suamiku suka banget makaroni skotel gini..tapi..kalau aku sich sebenernya lebih suka yang versi lokal yang aku buat resepnya..khusus untuk makaroni goreng yang pernah aku posting dulu..karena itu murni gorengan..dari makaroni..jadi ku sebut makaroni goreng..lebih gurih..dan minus susu..hihi. Karena kalau makaroni skotel kan pasti pakai susu ya teman2 buatnya.

Oke..mau coba yang mana silahkan teman2..mau yang versi makaroni goreng lokal ala aku..resepnya di sini..kalau yang mau versi makaroni skotel asli..lalu di goreng...resepnya di sini ya..tinggal di klik aja..itu nanti muncul kok resepnya..^^

Oke..selamat berkreasi dengan makaroni ya teman2..^^

Note : Buat teman2 yang belum tahu..kalau ada link tulisan *sini* yang fontnya warna beda..itu link hidup ya..jadi di klik aja..itu nanti mengarah ke postingan resepnya..soalnya dari kemaren2 jika ada resep yang udah ku kasih  link gitu..kok masih banyak juga yang masih bingung ya..nanyain resepnya..^^


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts