Laporkan Penyalahgunaan

Keripik Tahu Pong Super Praktis


Ini postingan iseng..lah..nggak niat banget bikin resep ya teman2..hihi..cuma bikin keripik tahu pong aja kok ya di posting...iseng sich..udah di potret sich..jadi di posting aja ya daripada cuma di tumpuk di file  komputerku hihi..siapa tahu lagi pada pengen bikin cemilan gurih yang super duper mudah..tapi enak..yukk bikin keripik tahu pong ini teman2. Sebenernya udah pernah aku posting sich resep yang pakai lapisan tepung racikan ku sendiri..di sini..dulu. Nah..kali ini versi malasnya ya..karena lagi males meracik tepung bumbu sendiri..jadi cuma pakai tepung bumbu instan. 

Sebenernya aku kurang suka sich tepung bumbu instan..karena asin ya kadang2..dan terlalu gurih...lebih enak tepung bumbu racikan sendiri. Tapi kemaren2 iseng beli tepung bumbu di tukang sayur 1 bungkus aja kok lama nggak kepake2. Akhirnya daripada mubazir tepung bumbunya..pas liat tahu pong nganggur di kulkas..langsung dech pengen coba bikin keripik tahu pong pakai tepung bumbunya..ternyata enak juga..aku pakai tepung bumbu yang ala2 kenthucky gitu..nggak terlalu asin ternyata..dan hasilnya bisa renyah di buat keripik tahu pong ini..jadi dech..bikin keripiknya super duper gampang dan cepat..mau coba teman2..yukk simak ya..mudah banget kok caranya..^^
Keripik Tahu Pong Praktis

Bahan :
10 buah tahu pong , belah dua, kerok dan buang bagian dalam tahu yang masih basah, lalu balik.
1 bungkus tepung bumbu instan ( sesuai selera saja merknya )

Cara membuat :
Basahi tahu pong dengan air, lalu taburi dan selimuti dengan tepung bumbu instan hingga rata menempel di tahunya.
Lalu goreng hingga matang dan kering, serta renyah. Cepet banget kok gorengnya..karena bagian luar tahu pong kan sudah kering ya teman2. Nah..mudah banget kan..keripik tahu pong yang kriuk2 enak dan gurih..siap di nikmati.

Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts