Laporkan Penyalahgunaan

Keju Mozzarella Harga Terjangkau..Enak Juga Lho..^^



Yes..akhirnya nemu keju Mozarrella rada terjangkau harganya..hihi..biasanya kalau di supermarket tuch mahal bener harganya..jadi kadang mikir2 kalau mau beli..nah ternyata ada dech merk yang ekonomis..dan nemunya nggak jauh2 di toko daging langgananku. Ternyata di sana jual dari dulu..cuma aku aja yang kurang merhatiin..di rak pendingin ada macam2 keju ternyata..ku pikir keju2 impor biasa..jadi jarang nengokin ke bagian rak tersebut. Eh kemaren pas ke sana..iseng tanya ke pegawainya..punya keju mozzarella nggak ?..Masnya langsung nunjuk ke rak pendingin tempat keju2 berada..oalah..dari dulu kek..tau ya..hihi. Dan harganya murah ternyata..cuma 35 ribu setiap kemasan 250 gram..sipp dch..langsung ambil. Soalnya Yodha nich lagi suka pizza..bisa jebol di kantong dech kalau ke pizza hut terus..dan juga asal ada si keju yang meleleh2 ini..bikin pizza sendiri..jauh lebih enak dan murah. Kalau dulu sich males bikin pizza sendiri..lha liat harga keju mozzarella di supermarket kadang sampai 76 ribu gitu..sayang aja..hihi. Sekarang udah nemu yang murah..sipp dech..bisa sering2 bikin pizza sendiri. 

Kemaren aku coba kejunya..merknya Perfetto..di distribusi oleh PT Sukanda Jaya..setauku memang ini distributor bahan2 makanan buat resto2 gitu kalau di Yogya dulu..jadi harganya memang lebih miring..kayak keju..es krim dll. Dan ternyata keju mozzarella mur mer ini uenak juga lho..cepet leleh juga dan lelehan nya juga bagus di pizza. Dan kemasan 250 gram ini kayaknya bisa di pakai sampai 5 atau 6 bulatan pizza ukuran besar dech..jadi lumayan ekonomis kan teman2. Tapi kurang tau juga sich apakah beredar di daerah lain ya merk ini. Kalau di supermarket deket rumahku soalnya kebanyakan keju mozzarella impor.

Kemaren aku buat pizza toping daging cincang..pakai saus lada hitam dan jamur merang..enak dech..resepnya nanti ya teman2..tak buat step by step nya bikin adonan pizzanya. Kemaren buru2 jadi asal bikin aja adonan pizzanya..asal cemplang cemplung bahan..lupa nakar airnya berapa yang aku masukin..hihi..yang penting sampai adonan udah kalis. Hasilnya tapi enak..lebih enak dari kalau beli..hihi..lebih murah pula..topingnya bisa di buat melimpah sesuai selera. Kalau beli kan cuma dikit ya...Yodha kemaren suka banget..dia makan habis separo lingkaran dech..pizzanya..alhamdulillah..biasanya kalau beli tuch cuma habis seperempat aja..^^


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts