Laporkan Penyalahgunaan

Jus Femmie..Terapi Jus Sehat & Alami Untuk Cepat Hamil..^^


Sssst,...kali ini postingannya khusus buat wanita ya teman2..hihi..tapi kalau bapak2 mau baca yang nggak pa2 sich..kalau nggak mau di lewati aja ya..postingan ini. Soalnya ternyata banyak bapak2 atau mas2 juga sich yang sering mampir ke blog ku liat resep masakan. Kali ini aku mau posting tentang jus untuk terapi kesuburan wanita...yaitu jus femmie. 

Kenapa namanya jus Femmie..karena yang pertama share resep jus ini..namanya ibu Femmie..di salah satu forum diskusi online..yaitu weddingku...cerita lengkapnya bisa di liat di sini. Kemaren pas di postingan buah naga aku nyebut jus femmie untuk kesuburan ini ternyata banyak temen yang email dan penasaran resepnya..baiklah..aku share aja ya lagi. Cuma memang aku nggak bisa menjamin ini berhasil di masing2 orang ya..kan kadang masalah kesuburan tiap wanita atau pasangan kita  juga beda2..tapi...kalau aku pribadi sich..lebih suka mencoba saja segala upaya..agar bisa dapat momongan..seperti yang aku lakukan dulu..ketika dapat hadiah dari YME..dengan kehamilan pertama dan ada Yodha hadir di keluarga kami..aku memang rajin mengkonsumsi jus femmie ini selama kurang lebih 5 bulan secara rutin...begitu juga ketika berusaha punya adik Yodha..di kehamilan yang kedua. Tapi..memang selain itu..tetep di barengi dengan berdoa..bersedekah..dll. 

Tapi..menurutku..karena terapi ini cukup alami dan juga menyehatkan badan..serta rasanya enak..jadi aku akan coba lagi untuk terapi jus Femmie ini lagi..moga2 aja di beri kesempatan lagi agar Yodha bisa punya adik. Daripada selalu minum obat kimia dari dokter..aku kok lebih suka terapi alami yang seperti ini. Memang untuk sebagian wanita di beri anugrah..di beri kemudahan untuk bisa dapat momongan ya teman2..tapi banyak juga yang harus berusaha sedikit lebih keras untuk di beri momongan..salah satunya ya..aku sendiri..jadi..mari berusaha terus ya teman..yang belum dapat momongan..atau yang mau nambah lagi tapi masih belum bisa..yukk..kita berusaha dan selalu berdoa..semoga suatu saat nanti doa2 kita di kabulkan ya..amin2..jangan patah semangat dan mencoba dengan berbagai usaha dan terapi. Oke..mungkin mau ikutan coba terapi jus femmie ini..oke aku share resepnya ya..dari ibu Femmie..semoga bisa bermanfaat buat teman2 yang membutuhkannya..atau ada teman2 yang punya resep alami lain buat cepet hamil..yukk..share di sini ya..nanti tak cobanya semua..hihi.

Jus Femmie Untuk Terapi Hamil

Bahan :
4 buah wortel import, kalau ada..kalau nggak ada yang pakai wortel biasa...tapi jumlahnya di tambah ya
2 buah apel Malang
2 buah tomat

Cara membuat :
Masukkan semua ke mesin juicer sampai keluar sarinya dan di minum berdua ya..sengan suami 2 kali sehari.
Jika tidak punya juicer..yang di blender biasa..di minum seserat2nya atau di saring juga boleh.

Note :
Eh tapi kalau aku lebih sering ku minum sendiri..hihi..nggak masalah kok..selama suami tidak ada masalah ya..hihi..( udah cek ke dokter ). 
Untuk suami..lebih bagus jika rutin mengkonsumsi jus atau buah Semangka aja..dari berbagai sumber yang aku baca..buah semangka ini paling bagus untuk terapi kesuburan pria..coba search aja di google..pasti banyak artikelnya tentang terapi jus semangka untuk kesuburan pria...^^
Dari pengalamanku dan teman2 lain yang berhasil..emang harus rutin ya mengkonsumsi jus ini..minimal 4 - 5 bulan..jadi nggak begitu minum beberapa hari atau sebulan langsung berhasil gitu..karena ini kan terapi alami ya..jadi musti sabar juga ya teman..jika mau mencoba..^^

Semoga bermanfaat ya teman2 sedikit infonya buat teman2 yang lagi berusaha untuk dapat momongan..^^





Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts