Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Februari, 2014

Semur Soun Ayam

Semur soun adalah salah satu masakan favoritku. Kalau di tempatku di Yogya..semur soun ini baisa jadi salah satu menu besekan..yaitu menu untuk nasi hantaran atau kendurian. Kendurian adalah trad…

* Bubur Gila..^^

Sudah pernah mendengar nama masakan Nasi Gila teman2 ?..Aku sendiri kurang tau ya asalnya dari mana..cuma dulu pernah beli dan makan aja..nasi gila ini. Mungkin kayaknya menu ini terinspirasi da…

Cap Cay Pak Tukino

Beberapa hari ini..maaf ya teman2..belum bisa posting masakan harian seperti biasa..aku memang jarang masak yang ribet2..karena badan kurang fit lagi..keseringan begadang..biasa..kalau Yodha l…

Resep Wedang Uwuh

Badan masih rada nge drop karena masuk angin...jadi minuman hangat tetep jadi menu harian buat di minum sore2 buat kami beberapa hari ini. Akhirnya..memanfaatkan sisa kayu secang yang udah lam…

Pukis Labu Kuning

Masih memanfaatkan labu kuning..jadilah pukis. Karena masih ada tukang kerja di rumah..jadi bisa buat coba2 resep dan ada yag ngabisin juga. Kue2 tradisional Indonesia..memang cocok banget di t…

Wedang Bajigur Coklat

Bajigur..adalah minuman yang tepat ketika lagi masuk angin. Biasa teman..kalau anak sakit..pasti begadang buat seorang ibu itu biasa ya teman2. Kayak tadi malem..Yodha mau flu..hidung mampet..…

Kue Ku Labu Kuning

Kalau ke pasar..tak pernah terlewatkan olehku untuk beli labu kuning. Tau dech..aku suka banget berekplorasi dengan aneka resep kue2 tradisional dari labu kuning..ubi dll. Seru aja..jika mencoba2…

Steak Daging Cincang & Sosis

Wah...maaf ya teman2..baru online dan bisa posting resep baru. Hari ini sibuk beres2 dapur sendiri..karena ada tukang mau benerin rak dapur..eh lha kok pas mba art ku libur..jadi dech dari bangun…

Sayur Gurih ( Jangan Anyep ) Favorit Yodha

Salah satu sayur harian yang paling sering aku masak..adalah sayur gurih ..atau kalau di Yogya di sebut * jangan anyep *. Di  Yogya..sayur d…

Kue Mendut Warna Warni

Akhirnya bisa bikin kue2 lagi..setelah badan lumayan sehat. Memang sakit ..walaupun sepele..tetep bikin aktifitas terganggu dech. Walau cuma pusing2 dan lemes..tapi beneran..jadi males ngapa2…

Sambal Petis & Tahu Krispi

Hari ini cuma masak yang udah sering aku masak dan udah pernah ku posting..jadi mau posting soal petis aja ya teman2. Tapi tetep ada resepnya kok..yaitu resep sambel petis dan tahu krispi..pasan…

Jus Femmie..Terapi Jus Sehat & Alami Untuk Cepat Hamil..^^

Sssst,...kali ini postingannya khusus buat wanita ya teman2..hihi..tapi kalau bapak2 mau baca yang nggak pa2 sich..kalau nggak mau di lewati aja…

Oseng Bunga Pepaya

Tadi pagi udah iseng ke pasar...soalnya beberapa hari nggak ke pasar suka bingung juga..kehabisan stock lauk di freezer. Serunya ke pasar tuch..juga bisa ngobrol sama ibu2..sambil belanja..terny…

Pernak Pernik Pelengkap Bahan Kue, Cake atau Roti

Beberapa kali..ada beberapa teman yang nanya..bahan2 untuk pelengkap pembuatan cake atau kue2 ya..misal sp dan Tbm..dll...oke..aku jawab sekalian di…

Bening Bayam..Dkk ^^

Tiga hari kemaren sebenernya daku agak kurang fit teman2..makanya belum banyak menu baru yang aku posting..postingan kemaren2 juga hasil masakan beberapa hari sebelumnya. Lagi terkena penyakit …