Laporkan Penyalahgunaan

Sutil Khusus Pencetak Donat..Membuat Donat Praktis Tanpa di Uleni Yang Buruk Rupa..Jadi Cantik..^_^


Sudah coba resep donat enak dan praktis..yang bikinnya gampang banget..cepet dan nggak perlu di uleni yang resepnya udah aku share di sini teman2?...Kalau udah..pasti suka ya..rasanya..enak dan nggak jauh beda kayak donat yang di uleni hasilnya. Cuma..memang karena adonannya lembek..jadi nggak bisa di bentuk2 dengan tangan atau cetakan donat manual..cuma bisa di cetak dengan sendok. Jadi..hasilnya si donat sedikit buruk rupa gitu..hihi..karena di kutuk kali ya sama nenek sihir..hihihi..padahal rasanya enak sekali. Nah..sekarang..udah ada jalan keluarnya nich..saatnya si putri salju..eh si donat berubah menjadi cantik..hihi. Pakai apa kok bisa..??...pakai penemuanku yang terbaru..hihi..*gaya banget bahasanya..* Iya..bener kok..pakai alat hasil temuanku di Ace Hardware..hihi..yaitu sutil khusus pencetak donat. mau tau penampakan sutilnya kayak apa..kayak gini nich..cekidot..^^



Alat ini aku temukan pas jalan2 ke Ace minggu kemaren..iseng..kalau ke sana..selalu nengok bagian pernak pernik dapur impor yang memang koleksinya lucu2 dan unik..serta jarang di jual di tempat lain. Akhirnya mataku tertuju pada sutil khusus pencetak donat ini..dan akhirnya aku beli dech..walau untuk ukuran sutil..agak mahal harganya..berapa ya kemaren kalau nggak salah 40 atau 45 ribu apa ya..aku beli macam2 sich...jadi agak2 lupa. Tapi nggak apa2 lah..karena aku pikir memang unik..dan bahannya juga bagus..anti lengket gitu..jadi langsung kepikiran buat nyetak donat praktis yang tanpa di uleni itu. Dan beneran dech...oke banget teman2..sutil ini buat nyetak donat yang adonannya lembek. Caranya..cukup masukkan adonan ke kantung segitiga..terus semprotkan dech ke sekeliling sutil ini nggak perlu sampai penuh..sutilnya sebelumnya udah di celup dulu di minyak panas..dan hasilnya..wow..keren..nggak lengket sama sekali..begitu di celup ke minyak..donat langsung ngembang memenuhi sutilnya..dan ketika di goyang2 langsung lepas dengan mulus dech..tinggal di goreng kayak biasa donatnya sampai matang.

Dan hasil donatnya..jadi cantik dech..nggak buruk rupa lagi..hihi..jadi nggak malu lagi dong..kasih donat praktis ini ke temen..mertua dan keluarga lain. Kalau kemaren kan mikir ya teman2..walau rasanya enak..tapi bentuknya kan nggak donat banget gitu..hihi. Kalau sekarang..setelah di cetak pakai sutil ini..sempurna dech..nggak bakalan ngira dech orang yang kita kasih donat ini..jika donat ini super duper praktis buatnya dan nggak perlu di uleni..karena bentuknya ya..just right...udah benar2 kayak donat..bulat dan bolong tengahnya gitu..hihi. Jadi..nggak ada lagi dong yang nyangka kue ini kue oliebolen atau kue bolang baling..hihi..ini donat beneran lho..rasanya juga. Yang mau jualan donat juga pasti bisa lebih menguntungkan..karena proses buatnya jadi lebih mudah dan cepat.


Oke..segitu dulu sekilas infonya ya teman2..hihi..seru aja..kalau nemu hal2 baru di dapur..pengen dech segera di share di sini...semoga bermanfaat ya buat teman2 yang kemaren pada nanyain cara mencetak donat praktisnya supaya lebih berbentuk..hihi. jadi..dengan alat ini..masalah teratasi..! Dengan resep donat praktis tanpa di uleni yang udah ku share..membuat donat yang enak..semudah membuat bakwan ya..hihi..*lebay..*. So..buruan cari alat ini..di Ace Hardware ya teman2..cari alat ini..berguna lho..^^






Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts