Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Churros Ubi..Renyah..Garing di luar..Lembut di Dalam..^^

Happy long weekend ya teman2...pasti seru nich kumpul bareng keluarga di hari libur..^^ Butuh cemilan..ayukk bikin churros yukkk...kali ini ve…

Perempuan dan Internet..Baik Atau Buruk..Tergantung Bagaimana Kita Memanfaatkannya..

Beberapa waktu lalu…seorang teman datang berkunjung ke rumah..sewaktu aku seperti biasa..lagi asyik menulis postingan di blog. Temenku nanya…

Mangut Ndas Manyung Kuah Merah

Berbagai macam olahan ikan pedas dari berbagai daerah udah ku coba..akhirnya balik2 ke selera asal...paling favorit..ya tetep..olahan mangut ikan dari Jawa Tengah. Memang mangut ini..rasanya khas…

Tempe Kremes..Renyah, Nyarang dan Tebal Kremesannya..^^

Kremesan..adalah salah satu menu yang sering banget aku bikin..dan aku posting di blog. Kali ini kremesan ekonomis aja..nggak ada ayam..tempe pu…

Nasi Bakar Isi Bandeng Presto Cabe Hijau

Resep nasi bakar isi bandeng ini aku dapat ide dari bakery langgananku. Pas kemaren nunggu Yodha sakit itu..sering jajan nasi bakar ini di rumah …

Tips Membuat Ayam Goreng / Bakar Yang Enak

Wah..maaf ya teman...hari ini aku belum masak..jadi belum bisa posting resep baru..jadi aku tulis tips aja dulu ya. Dari pagi sibuk nyiapin tuli…

Risoles Singkong

Punya sedikit singkong dari kemaren kok nganggur..belum sempat di olah...akhirnya tadi pas masih punya sisa ragout isian pastel..kepikiran buat risoles singkong. Risoles..yang kulitnya dari sin…

Cantik Manis Cendol

Waktu Yodha nginap di rumah sakit beberapa waktu lalu..aku sering banget beli jajanan di outlet bakery favoritku yang ada di rumah sakit. Bakery ini..selain menjual aneka roti dan kue modern..ju…

Churros Panggang

Churros...adalah jajanan khas Mexico...kalau di kita mirip2 lah sama sus goreng gitu. Dulu pertama makan churros..di salah satu mall di Yogya....ada outlet yang jual churros..enak banget. Chur…

Rawon Iga Bakar

Menu rawon iga bakar ini..tercipta resepnya..tanpa sengaja..hihi. Kemaren punya daging iga..cuma 1/2 kg ..nanggung sich..jadi bingung mau di masak apa..mau di ungkep bumbu manis kayak biasanya..…

Tahu Acar Solo..Kuahnya Asem Segerrr..! ^^

Indonesia..kayaknya kayak banget olahan dari tahu ya teman2. Banyak daerah punya olahan dari tahu yang menjadi bahan utama dan menjadi nama masa…

Lele Asap Kuah Kuning

Kemaren di pasar liat aneka ikan asap...eh ada ikan lele juga..akhirnya aku beli. memang kalau ikan2 lain..kayak tongkol..pari..atau iwak pe dll...banyak tiap hari di jual di pasar..tapi kalau ik…

Tahu Pletok

Tahu petok petok...?..Bukan teman2..kalau petok petok tuch ayam..yang ini tahu pletok...hihi. Kalau daerah Jawa Barat punya cireng..Jawa Tengah khususnya daerah Tegal juga punya cemilan gurih …

Gurame Acar Kuning Pedas

Masak apa hari ini teman2..? Aku masih seadanya nich..belum sempat ke pasar..membayangkan ke pasar hujan2 gini..kok males banget. Akhirnya tadi cuma dapat ikan gurame satu dari tukang sayur..ya …