Laporkan Penyalahgunaan

Pembukaan Vien's Resto Semarang


Dalam beberapa postingan ..aku sering menyebut, jika membeli daging..sosis..bakso..dll..selalu di toko daging langgananku ya teman2..yaitu toko daging Nandisari yang ada di Karangrejo Banyumanik Semarang. Nah....hari Sabtu kemaren...toko daging Nandisari..membuka resto baru. Kebetulan yang punya yaitu Bapak Widyawan..adalah temen suami..jadi kita di undang di acara pembukaan resto tersebut.

Nama resto barunya yaitu Vien's resto..di daerah tanah putih Semarang..kalau dari tempatku di Banyumanik sich..nggak terlalu jauh juga. Restonya menempati rumah klasik model Belanda gitu..jadi cozy dan asri. Nyaman banget tempatnya. Jika kita duduk di teras belakang..kalau waktu malam hari..lebih bagus lagi tempatnya..romatis..karena kita bisa melihat kerlap kerlip lampu kota Semarang terhampar viewnya di bawah. 

Menunya..tentu saja..nggak jauh2 dari daging dan sosis..karena memang Nandisari adalah toko daging segar dan juga hasil olahannya. Aku memang paling suka sosis Nandisari..sangat bervariasi..berkualitas..dan rasanya enak2 semua. Makanya menu sosis ini juga menjadi salah satu menu andalan di Vien's resto ini..yaitu sosis grill and steak. Beneran dech..kemaren salah satu menu yang di sajikan di acara pembukaan restonya adalah sosis barbeque..hemm..rasanya enak banget..! Sosis sapinya benar2 terasa daging..empuk..kenyal dan gurihnya terasa banget..di padu saus barbeque racikan chef resto tersebut..bener2 memanjakan lidah. 

Sayang karena baru pembukaan..jadi belum bisa mencoba aneka menu restorannya yang ala carte..karena kemaren aja udah banyak sekali makanan yang tersaji untuk tamu..dan semuanya enak2..cuma dalam bentuk prasmanan gitu. Juga..nggak bisa memotret dengan maksimal..karena banyak tamu dan suasana malam. Jadi next time..lebih baik makan di situ dan bisa memotret aneka menunya yang menjadi menu andalan Vien's resto ini...biar bisa lebih detail lagi. Jadi..kayaknya bakalan sering ke sana dech..kalau  lagi pengen menikmati aneka olahan sosis dan steak..yang pasti bahan2ya di jamin berkualitas..karena Nandisari kan juga pemasok daging..sosis dll..untuk kebutuhan hotel2 di Semarang..jadi di jamin bahan2 yang di pakai setara dengan yang di pakai di hotel2 yang di olah oleh chef profesional juga.

Selamat buat Bapak Widyawan dan keluarga atas pembukaan Vien's resto...semoga sukses selalu.








Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts