Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari November, 2013

Snack 66..Mengemas Snack Kering Tradisional Dalam Kemasan Modern

Beberapa waktu lalu..aku ikut suami mengunjungi usaha distributor dan re packing aneka snack dan jajanan tradisional kering punya teman suami..…

Apa itu B.O.S ?

B.O.S..apa itu?..Bukan BOS atasan kita atau bantuan operasional sekolah lho..hihi..tapi B.O.S yang akan aku bahas ini adalah hal yang berhubungan dengan perbakingan. Yappp..buat yang udah biasa …

Pisang Rai Khas Bali

Kemaren di kirimi pisang kepok banyak dari Kakak Ipar..ranum2..gitu..jadi mau di rebus atau di goreng begitu saja kok sayang. Jadi..aku olah aja jadi beberapa jajan pasar dari kemaren. Kemaren u…

Crakers Goreng

Pagi teman2..udah sarapan..? Udah pasti ya..jam segini..hihi. mau nawarin crakers goreng sich..jika mau..nich. Jadi kebiasaan tiap pagi nich..udah selesai semua kerjaan..langsung dech..duduk m…

Sambal Terasi Matang

Kemaren dapat email dari Mba Ditta..minta resep sambal. kayaknya sich aku udah sering posting macam2 sambal sebenernya..tapi nggak pa2 sich..kemaren pas goreng ikan..jadi bikin sambal terasi ma…

Wingko Babat

Memenuhi janjiku pada Mba Evelyne di Amrik..dan Mba Leonora..di Perancis..yang lagi kangen sama wingko babat..ini aku buat lagi ya..dengan bahan2 yang di takar..hihi..nggak kayak kemaren bua…

Lele Bakar

Masih..dalam rangka membuat Yodha suka makan ikan..akhirnya aku kembali masak bakar bakaran. Walau sebenernya rada males kalau halus membuat masakan yang di bakar2 di arang gitu..karena malas …

Resep Donat Mini Pakai Cetakan Donat Listrik

Akhirnya...cetakan donat listrikku ku berdayakan lagi..setelah lama tersimpan manis di lemari dapur...terlupakan oleh gadget2 dapur baru lain y…

Tips Membuat Siomay Ikan Lebih Empuk

Siomay..udah sering banget bikin sendiri aku di rumah..dengan berbagai resep dan tehnik. Aku senang mencoba berbagai resep baru..walaupun udah n…

Wafel Pisang..Pakai Cetakan Donat Listrik

Libur kemaren Yodha minta wafel..ya udah..bikin wafel lagi..nah..biar dapat ilmu baru..aku coba resep baru aja...kebetulan masih ada pisang…

Mangut Iwak Pe & Tempe Cabai Hijau

Beberapa waktu kemaren aku cerita mau berkebun ya teman2..dan..ini dia hasilnya..beberapa pohon cabaiku sudah panen..hihi..lumayan lho..panen cabai hijau keriting..udah beberapa kali ku buat…

Steak Kakap Krispi Saus Praktis

Wah..udah siang ya..nggak terasa..tadi pagi anter Yodha ke dokter gigi..eh udah datang pagi2..dokternya baru datang jam 10..aduch..lama bener nunggunya..ampe sempat tak tinggal belanja pun..dok…