Laporkan Penyalahgunaan

Martabak Mini Brownies Kacang dan Coklat Leleh.


Setelah di buat *galau* dan pusing..karena nggak bisa log in ke akun blogger sendiri dari tadi siang..akhirnya..alhamdulillah..bisa masuk lagi sekarang. Lha aneh aja gitu..lihat blog bisa..tapi mau masuk ke new entri atau edit postingan lama..nggak bisa..bisanya cuma liat blog..aduch..jadi bingung kan..kalau nggak bisa posting lagi di blog...wassalam blognya..hihi. Aku udah coba sign out..matiin komp..nyalain lagi..log in lagi..dll..eh tetep nggak bisa masuk ke dashboard.

Akhirnya aku share masalahku di page..eh Mba Nuzri kasih saran dan link yang ada tulisan mengenai hal yang sama kayak aku alami..ternyata katanya..terkena deteksi robot google ada kekacauan di akun blogger kita gitu dech..kena *galat* atau apa gitu..nggak tau juga..hihi. Yang penting sekarang udah bisa lagi sekarang dech posting di blog..udah seneng kok.Oh aya..buat teman2 yang ngalamin hal kayak aku..jika nggak bisa masuk ke akun blooger...ternyata solusinya mudah dan simple..tinggal ganti aja setting bahasanya..jika memakai bahasa Indonesia..ganti ke Bahasa Inggris..dan setelah aku coba tadi..langsung bisa masuk lagi..teman2..hihi..tau gitu dari tadi siang yach..kalau cuma gitu aja penyelesaiannya..^^..O lah google..oh google..kadang2 suka aneh2 deteksinya..lha kan aku cuam seorang

Yey..yey..happy dech akhirnya bisa posting2 lagi..kayak ada yang kurang gitu..kalau sehari nggak ngutak atik atau posting beberapa postingan di blog..hihi. Nah..saatnya untuk berbagai resep nich..sekalian nge tes posting bisa nggak. Buat teman2 yang nunggu resep martabak imut ..ini dia resepnya ya..cuma ini yang rasa brownies ya..alias rasa coklat. Selamat mencoba..^^
250 gr tepung protein sedang
350 ml susu cair
75 gram margarin
50 gram gula pasir
1 sendok makan  coklat bubuk
40 gr dark cooking chocolate / cokelat masak pekat
2 telur
1/2 sdt baking powder
1/2 sdt ragi instant

Bahan pelengkap :
Margarine dan susu kental manis untuk olesan
Coklat masak pekat leleh dan kacang sangrai cincang secukupnya

Cara Membuat :
Lelehkan dark coklat dengan margarin, sisihkan
Campurkan tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder, lalu ayak. Masukkan ragi instan, Sisihkan
Kocok gula dan telur hingga mengembang, lalu masukan campuran tepung ke dalamnya, aduk-aduk, kemudian masukan susu cair dan coklat yang telah di lelehkan.
Simpan adonan selama 30 menit.
Panaskan cetakan, masukan adonan, tunggu hingga adonan berpori. Tutup adonan. oles margarin dan susu kental manis..taburi kacang dan siram dengan coklat leleh.




Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts