Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Resep Lidah Kucing Mudah dan Ekonomis..Satu Resep Bisa Dua Rasa..Coklat dan Keju

Membuat lidah kucing..gampang2 susah ya teman2..kalau hanya memakai putih telur saja. Udah gitu hasilnya tipis banget..ngilang aja gitu di mul…

Semprit Sagu Coklat

Selain di buat sagu keju..sagu juga enak lho..di buat semprit sagu coklat teman2..rasanya lumer di mulut juga dan terasa coklat legit. Kalau nggak ada tepung sagu..bisa di ganti tepung tapiok…

Semprit Ketan Hitam

Aku suka banget sama ketan hitam, di buat aneka makanan , jajan pasar, cake atau kue2..suka aja..tekture dan rasanya.Unikk..! Tapi..baru kali ini nyoba resep semprit ketan hitam..rasanya sun…

Inspirasi Menu Buka Puasa / Sahur Hari ke 23..Babat Gongso..Versi Praktis ( Semarang )

Karena harus bikin kue kering lumayan banyak minggu ini..jadi masak buat buka atau sahur yang praktis2 saja. Tapi tetep lanjut berkelana lewat m…

Cookies Potong Bermotif

Jika punya waktu luang dan ingin membuat cookies sendiri untuk keluarga buat Lebaran nanti..resep cookies bermotif unik ini silahkan di coba teman2. Seru lho..bisa sambil main2 sama si kecil..^^.…

Tips Membuat Ketupat Yang Enak

Wah..enggak terasa sebentar lagi Lebaran ya teman2. Menu masakan apa yang biasa di sajikan buat Lebaran di rumah teman2..pasti salah satunya ketupat ya. Ketupat..mudah sich membuatnya..nggak per…

Inspirasi Menu Buka Puasa Hari ke 22 ...Perpaduan antara Garang Asem Pekalongan dan Asem Asem Rahayu Demak

Judul yang aneh ya..teman2..hihi,..iya nich..habis bingung mau kasih judul apa masakannya. Asal muasal masakan ini begini..aku kan sering makan …

Kue Gandos / Bandros

Kue tradisional dari tepung beras ini..di sebut kue gandos kalau di Jawa tengah..tapi ada juga yang menyebutnya kue Bandros. rasanya dominan gurih..karena memakai santan dan kelapa parut di adon…

Inspirasi Menu Buka Puasa Hari ke 21 ..Rawon Iga ( Jawa Timur )

Again..masakan berbumbu kluwak dan berkuah..dari Jawa Timur favorit kami.. Rawon Iga..^^. Kalau masak rawon..paling enak di makan setelah rawonny…

Inspirasi Menu Buka Puasa Hari ke 20 ..Soto Bandung

Soto Bandung..hemmm..lama sekali tidak makan menu ini. Mungkin karena soto ini kurang begitu populer ya di luar Bandung..jadi jarang yang jual. …

Janda Royal..??..Mau ??..Hihi

Siapa suka Janda Royal..hihi...wah..pasti yang tunjuk jari Mas Mas nich..!..Tapi..aku juga suka lho..janda royal...what..??..pasti temen2 kaget..tenang..janda di sini bukan janda muda yang royal …

tengkleng

Masih..dari Jawa nich menunya ya teman2..tongseng. Kali ini aku pakai daging sapi aja. Kalau biasanya kan bikin tongseng suka males ya..bikin bumbu gulenya dulu..nah..aku kasih resep yang prakti…

Mendoan Tempe Gembus

Tempe gembus..ada yang suka nggak teman2 ?..Atau malah belum tau , karena di luar Jawa tidak ada tempe ini?..Tempe gembus adalah tempe yang terbuat dari sisa ampas pembuatan tahu..hihi..tapi enak…

Inspirasi Menu Buka Puasa Hari ke 18 ...Lotek Jogja / Yogyakarta

Menu buka puasanya masih dari Yogya lagi ya teman2..kali ini..yang seger2 dan murah meriah juga..yaitu lotek Yogya. Lotek ..adalah makanan sehat …

Bitterballen Makaroni Keju

Makaroni..suka dech mengolahnya menjadi aneka cemilan..kemaren udah bikin makaroni goreng yang murah meriah..yang udah ku posting di sini...nah sekarang yang versi priyayi ya..ala belanda..hihi..…

Inspirasi Menu Buka Puasa Hari ke 17..*Jangan Kates* saja ya..^^ ..dari Yogya

Hihi..ini menu yang sangat murah meriah teman..tapi jangan kawatir..rasanya enak kok..seperti namanya..... * Jangan Kates ..*.. Jangan ..adal…

Resep Kue Bawang Gurih dan Renyah..^^

Kue bawang..atau keripik bawang..adalah makanan favorit kalau lebaran..dari kecil..hihi. Dulu pas jaman kecil suka liat ibu bikin kue ini buat l…

Mie Ayam Bakso Ubi Ungu..Homemade..^^

Sudah pernah bikin mie sendiri di rumah teman2 ?.. Mudah lho..ayook..cobain..lebih fresh dan aman..sehat alami tanpa bahan pengawet dll. Cuma mem…