Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Puding ala KFC

Puding ini adalah hasil utak atik ku..gara2 Yodha suka banget sama puding KFC..aku juga suka..akhirnya..bereksperimen dech..biar bisa bikin puding coklat yang lembut ala KFC gitu..resep ini u…

Puding ala KFC

Puding ini adalah hasil utak atik ku..gara2 Yodha suka banget sama puding KFC..aku juga suka..akhirnya..bereksperimen dech..biar bisa bikin puding coklat yang lembut ala KFC gitu..resep ini u…

Kroket isi Daging Asap

Masih punya banyak daging asap..mau di buat makaroni skotel lagi kok bosan....ya udah..di buat isian kroket aja..kebetulan Yodha suka makanan dari kentang..kayak perkedel..kroket dan lain2. Isi…

Kroket isi Daging Asap

Masih punya banyak daging asap..mau di buat makaroni skotel lagi kok bosan....ya udah..di buat isian kroket aja..kebetulan Yodha suka makanan dari kentang..kayak perkedel..kroket dan lain2. Isi…

Pisang Molen Renyah

Hihi..kemaren  sich udah niat ya gak bikin kue2 lagi ya..karena mau diet..tapi..kalau ada bahan2 bekualitas yang nganggur..tangan nich kok gatel nguplek di dapur. Kemaren ceritanya di kirimi pi…

Pisang Molen Renyah

Hihi..kemaren  sich udah niat ya gak bikin kue2 lagi ya..karena mau diet..tapi..kalau ada bahan2 bekualitas yang nganggur..tangan nich kok gatel nguplek di dapur. Kemaren ceritanya di kirimi pi…

Terancam Versus Karedok

Di bulan ke delapan kehamilan nich..badan terasa makin berat aja..kaki mulai agak bengkak..sering kram dll..keluhan ibu hamil tua. Jadi udah gak bisa lagi nich sering masak2 yang berkalori ting…

Terancam Versus Karedok

Di bulan ke delapan kehamilan nich..badan terasa makin berat aja..kaki mulai agak bengkak..sering kram dll..keluhan ibu hamil tua. Jadi udah gak bisa lagi nich sering masak2 yang berkalori ting…

Jenang Gempol

Ada yang tahu jenang gempol ?..Jenang khas Yogya..jajanan pasar..makanan masa kecilku. Jenang adalah bahasa Jawa dari bubur. Jadi jenang gempol artinya sama dengan bubur gempol. Jenang gempol t…

Jenang Gempol

Ada yang tahu jenang gempol ?..Jenang khas Yogya..jajanan pasar..makanan masa kecilku. Jenang adalah bahasa Jawa dari bubur. Jadi jenang gempol artinya sama dengan bubur gempol. Jenang gempol t…