Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Dadar Gulung

Dadar gulung..jajan pasar favorit keluargaku. Enak aja gitu makan dadar gulung nich..gak pernah bosan..juga lebih sehat lah ya..kan tidak di goreng, serta isinya pun dari kelapa muda dan gula  …

Dadar Gulung

Dadar gulung..jajan pasar favorit keluargaku. Enak aja gitu makan dadar gulung nich..gak pernah bosan..juga lebih sehat lah ya..kan tidak di goreng, serta isinya pun dari kelapa muda dan gula  …

Brownies Kukus Ubi Ungu

Suka banget aku sama ubi ungu..rasa dan aromanya khas ..di buat campuran aneka makanan juga membuat warnanya jadi cantik. Sayangnya..sekarang susah cari ubi ungu. Kadang pas nemu ada yang jual…

Brownies Kukus Ubi Ungu

Suka banget aku sama ubi ungu..rasa dan aromanya khas ..di buat campuran aneka makanan juga membuat warnanya jadi cantik. Sayangnya..sekarang susah cari ubi ungu. Kadang pas nemu ada yang jual…

Cake Zebra Pisang

Zebra cake..again...hihi..iya..aku suka bikin cake yang motifnya menarik..soalnya selain rasanya enak..motifnya pun cantik..jadi semangat dech baking. Buat suguhan tamu juga jadi lebih menarik. …

Sayur Lompong / Batang Talas

Wah..hari ini libur ya..tanggal merah..selamat liburan teman2..kalau libur gini aku suka ke pasar dech...mumpung santai...sambil cari2 kebutuhan dapur yang habis. Tapi..seperti biasa..kalau ke…

Sayur Lompong / Batang Talas

Wah..hari ini libur ya..tanggal merah..selamat liburan teman2..kalau libur gini aku suka ke pasar dech...mumpung santai...sambil cari2 kebutuhan dapur yang habis. Tapi..seperti biasa..kalau ke…

Sayur Lodeh Iris

Sayur lodeh..sayur sederhana..menu sehari2 yang biasa kita makan dan sering terhidang di meja makan rumah. Kalau di rumahku di Yogya sayuran gini di sebut *jangan pedes*..hihi. Lucu ya namany…

Sayur Lodeh Iris

Sayur lodeh..sayur sederhana..menu sehari2 yang biasa kita makan dan sering terhidang di meja makan rumah. Kalau di rumahku di Yogya sayuran gini di sebut *jangan pedes*..hihi. Lucu ya namany…

Tahu Krispi

Sore2..mendung2 gini..maunya ngemil melulu..hihi..apalagi yang di goreng2..enakkk..sambil nyeplus cabe rawit dan nge teh..pasti enak. Tengok dapur..kok cuma punya tahu soka asin..mau bikin gore…

Tahu Krispi

Sore2..mendung2 gini..maunya ngemil melulu..hihi..apalagi yang di goreng2..enakkk..sambil nyeplus cabe rawit dan nge teh..pasti enak. Tengok dapur..kok cuma punya tahu soka asin..mau bikin gore…

Sambel Tumpang Plus Krecek

Sambal Tumpang ini menu favoritku. Sambel ndeso sich..hihi..sambel ajaib..karena terbuat dari tempe yang sudah semangit. Bener2 dech kita harus bersyukur punya kuliner khas Indonesia yaitu t…

Sambel Tumpang Plus Krecek

Sambal Tumpang ini menu favoritku. Sambel ndeso sich..hihi..sambel ajaib..karena terbuat dari tempe yang sudah semangit. Bener2 dech kita harus bersyukur punya kuliner khas Indonesia yaitu t…

Cake Pisang Praktis

Aku suka cake pisang..tapi selama ini coba berbagai resep cake pisang belum ada yang bener2 sreg dan sesuai selera. Paling2 mentok ke resep cake pisangnya Yasaboga..udah lumayan enak sich..t…