Laporkan Penyalahgunaan

Keripik Pangsit Ekonomis


Orang Indonesia...pasti suka makan kalau di temani sesuatu yang kriuk2 ya..kayak kerupuk..atau juga keripik pangsit , seperti kalau kita makan bakso dan mie ayam..pasti akan lebih nikmat. Aku juga termasuk penggemar keripik pangsit...jadi kalau makan bakso dan mie ayam..serasa kurang lengkap..kalau gak pake keripik ini. Tapi di makan sebagai cemilan pun enak juga lho keripik pangsit ini..asal..kita buat sendiri...jadi bisa kita tambahkan bumbu..jadi rasanya lebih enak dan gurih. Udah coba berbagai resep..akirnya nemu resep yang  pas nich...walaupun masih sedikit keras..karena modalnya cuma tepung doang...hihi...tapi udah enak lho. Ini bisa jadi alternatif buat para pengusaha bakso atau mie ayam kali ya..buat bikin pangsit yang ekonomis, tapi enak...
Mau buat sendiri juga...?...ini cekidot...resep nya ya...


Keripik pangsit

Bahan :
375 g tepung terigu
1 sdt garam
1/2 bungkus kecil bumbu kaldu instan
150 cc air panas mendidih
1 sendok makan bawang merah tumbuk kasar
minyak goreng

Cara Membuat :
Campur tepung terigu dengan air panas carup2 masukkan garam n bumbu2 tambahkan air biasa uleni sampe kalis diamkan 40 menit , giling tipis dengan gilingan mie atau pake gilasan kayu ,potong2 sesuai selara dan goreng dalam minyak banyak api kecil sampai kuning keemasan. Simpan di wadah kedap udara jika sudah dingin.

Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts