Laporkan Penyalahgunaan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Soto Madura

Masih..dengan menu2 yang seger di bulan puasa ya..yukk..simak resep Soto Madura ini..mantab dech..daging plus jerohan di campur dalam  satu kuah soto..jadi ada sensasi aroma kaldu tersendiri ya…

Sup Tekwan

Sup khas Palembang ini juga seger lho buat menu buka puasa..sajikan dengan sambal kecap..mantab...^^ Bahan Tekwan: ( Jika males bikin bakso..bisa pakai bakso ikan beli jadi..banyak di pasar ata…

Asem Asem Iga

Menu yang seger2 lagi buat buka puasa..cekidot..seger banget ..dan sehat..^^ Bahan • 500 gram Iga Sapi • 2 liter air • 3 sdm minyak untuk menumis • 10 butir bawang merah, iris tipis • 4 si…

Lumpia Basah Isi Sayuran

Masih..dengan menu yang sehat2 untuk buka puasa. Ini snack yang enak..gurih..tapi sehat..karena tidak perlu di goreng. Suami juga suka banget ternyata..jadi bakalan sering bikin dech..Resep kul…

Sup Tom Yam

Sup khas..Thailand ini..salah satu favorit suami ku..suak minta di buatkan sendiri di rumah..karena..kalau makan di restoran..sup ini terlalu pedas untuknya..hihi..jadi kalau bikin sdr kan paka…

Pindang Bandeng

Puasa tahun ini..mencoba untuk tidak berlebihan dalam meyediakan menu2 untuk keluarga..bukan apa2 sich......tapi rasanya kok tiap tahun puasa, berat badan bukannya berkurang..tapi malah nambah.…

Manisan Kolang Kaling

Masih...menu buat   buka puasa nich...manisan kolang kaling...enak..seger...apalagi stelah di simpan di kulkas.... tapi rada sedikit manis..nggak pa2..memang puasa harus berbuka dengan yang manis…

Ca Tahu Sutra Brokoli Saus Tiram

Bentar lagi puasa nich..pasti udah pada sibuk nyiapin menu2 untuk berbuka dan saur ya..mau share aja..menu praktis yang sehat nich buat saur..sehat..karena dalam satu piring nich..udah komplet.…

Rawon...Inap..lezat.....

Judul nya aneh ya..rawon inap..cuma mau menjelaskan..kalau masak rawon..jangan langsung di nikmati..paling enak..di inapkan dulu semalaman, tapi harus sering di panasin ya..misal masak nya si…

Putu Ayu Ketan Hitam

Putu ayu Ketan hitam...yummy. Mau putu ayu yang beda dari biasanya...cobalah putu ini..rasanya bener2 unik..sensasi dan aroma ketan hitam yang khas..legit membelai lidah..^^..Resep masih sama k…

Oseng Teri Cabai Hijau

Masakan sehari2 lagi nich..lumayan murah meriah, ala aku ..tapi suer...enak ini buat menemani nasi hangat yang masih mengepul..di jamin nambah 2 piring..klu gak ingat diet kayak Saya..hehehe...yu…

Sup Pangsit Ayam Tahu

Sup ini seger buat sajian sehari2..dan yang pasti sehat..banyak sayuran..kandungan proteinnya juga lengkap..tinggal di makan hangat2 tanpa nasi plus irisan cabe rawit dan sedikit kecap..muanta…

Brownies Kukus Lapis Monde Milk Marie

Ini resep kreasi marie ku yang lain..yang jadi resep pilihan di web Kreasi Marie juga..senengnya..^^     Brownies kukus ini berbeda d…