Laporkan Penyalahgunaan

Kulit pastel kripsi


Pastel..gak pernah bosan sama cemilan ini..enak gurih..mengenyangkan dan padat nutrisi. Kalau lagi malas makan yang berat2, biasa papa minta di bikinin pastel. Kalau isian pastel sich tergantung selera ya..ada yang sayuran aja, banyak daging atau ayamnya , tergantung selera dech..kalau aku seringnya isi wortel, kentang sama ayam dan telur rebus. bikinnya gampang..

Mau share aja nich resep kulit pastel yang krispi, yang renyah..dan nggak letoy dan alot pas udah dingin..hehehe...aku juga suka kulit pastel yang gak pakai telur, jadi biar dingin tetap renyah dan tidak ada bau telurnya.
ini dia yang sering ku pakai untuk membuat kulit pastel, catet di blog..biar gak lupa dan gak usah bongkar bongkar resep lagi kalau mau bikin...hehe.

Kulit pastel renyah :

100 gram tepung terigu protein sedang
1/4 sendok gram
1/4 sendok kaldu bubuk
15 gram margarin
35 ml air hangat

Cara buat kulit pastel:
Ayak terigu, garam dan bumbu kaldu,masukkan margarin,aduk sampai berbutir. Tuang air hangat sedikit demi sedikit,aduk sampai bergumpal. gilis tipis. siap digunakan .


Sumber http://www.diahdidi.com

Related Posts